12 Maret 2012

Foto SMASH

Foto SMASH - Pada postingan ini akan dipublikasikan kepada kamu Foto SMASH, yaitu foto-foto profil para personel Boyband SMASH Indonesia yang saat ini sedang naik daun.

Bagi kamu yang selama ini menjadi fans SMASH tentu akan senang dengan hadirnya postingan ini, yaitu postingan yang mempublikasikan foto SMASH Boyband Indonesia.

Berikut adalah foto SMASH atau foto-foto personil SMASH yang terdiri dari Morgan Oey, Rangga Dewamoela S, Rafael, Dicky M Prasetya, Reza Anugerah, Muhammad Ilham Fauzi, dan Bisma Karisma.



Foto SMASH (Kapanlagi)

Update Koleksi Foto Smash (30 September 2011)


Kumpulan Foto SMASH

133 komentar :

Anonim mengatakan...

waduhh dah ganteng pinter nyanyi lg

Anonim mengatakan...

Hy.kak ßisma ak ßunga
Ak nGe pans ßnget ma kak bisma ka sms ak y nie n0 hp ak 08979115782 jngan lpa y ka ak tunggu l0e

Anonim mengatakan...

¤hy. .sm*sh.
aku ngefans bnget ma sm*sh.!
udah keren,pinter ngedance pula. .
.kapan ya,sm*sh bwat album. ?

Anonim mengatakan...

Hai! Ngefans bngt ma klian

I love you sm*sh

By, Dewi Dan fattah
Baubau, sultra

Anonim mengatakan...

Hai ! Kak sm*sh aku tuch ngefans bangt ma klian cmua deh ?

By, Dewi Dan fattah
Baubau, sulawesi tenggara

Anonim mengatakan...

Hay, kakk2 smash. ak pngemar brat kalian. kpan ne nyanyi d tg.pinang.
kpulauan riau. pgen dh liat kak bisma ma kak morgan scara lngsung.
081991465305.

slm kenal
ari.

nhieapascutegirl mengatakan...

hy...
kk sm*sh nma aqq Niia aqq ngfenz bnget cma kliiant...


cmga sukses slue ea...

Anonim mengatakan...

HAY....
PARA KK SMASH,.,.
Aq SuKa lgu kalian.,
ganteng2 n hebat2 kalian smua.,..

Anonim mengatakan...

smash ganteng dan pintar

Anonim mengatakan...

cukup satukata untuk smah"mengagumkan"

STEVANY mengatakan...

Hy!kk SM*SH aq ngefans bng ma klian. Kk SMASH klian itu keren and ganteng bng.!! Ini no hp aq 082159122225 aq png kk SMASH nelpon/sms aq. BY:STEVANY

Anonim mengatakan...

hai,,,

ka' q ngevens banget c5 kal1an,,,
terutm c5 ka' bisma n ka' morgan semoga sukses
selalu,,,,

by; n1s4,,,

Anonim mengatakan...

Hay ka sMash smUa. . .
Q fEns bUanGt m.Ka2. . . .
G.kbArX SmUa. .
Mga shat2 yaC. . . . .and sUkses slLu. .
Bdw Q pNgen kMunikasi sCra lNGSung nie m.ka smash smUa .
YaC Klau bsA
Nie nMrQ 085756117164
By dhewi mUvianti

Anonim mengatakan...

hy,kk smash,q toeh penggemar berat klyn pa agy ma kak rangga,mnrt q kak rannga orang y guanteng buanget 1 pesan ri q jgn sombong ea kk n moga tmbh sukses
by:dina di gambuhan(pemalang)

Anonim mengatakan...

hy,q dina q tuh ngefans bgt ma klyn moga klyn mbah sukses n sehat selalu
by:dina nak spensamo

Anonim mengatakan...

Kak ranggggaaaa ganteng!!! sumpah demi apa aq ngefans sma ka2k!!!

Anonim mengatakan...

bismaaaaaaaaaaaaaa im xery interest 4 u....

call me please at 085395123718

Anonim mengatakan...

hai kakak2 smash..... aq rachma... aq nge-fansssss.....bgt ma kalian. apa lagi ma kak rangga.... sumpahhh.....imoet bgt......

Anonim mengatakan...

hay kak,..
aku ngefans bngt ma smash,.
terutama ka morgan aku ngefans banget,.
ni no aku 087727137913
..
by: rahayu

Anonim mengatakan...

hai kak morgan and kak bisma qhue ngefans bget lhoe mha klian kra" kpan yha klian show dkota qhue nunggu lhoe kakak" sm*sh udh krenz pintar ngedance ghe tmbah terpesona jha dech ngliat klian tmpil

c

Anonim mengatakan...

hey kakak" sm*sh qhue bella qhue ngefans bget mha klian mhua dha ganteng" pnde ngedance ghe

Anonim mengatakan...

Kaka" smash...
Aq ngefans bgt sma kalian...
Apa lagi sma ka'bisma aq ngefans bgt,coz kalian itu cakep,keren,nd pinter dance pula...
Aq pengen bgt ketemu kalian secara langsung...
O'y nie nope aq 089636007471


I LOVE U SMASH


By: suci dri cikarang(bekasi) :-D

Anonim mengatakan...

hai smash,,,
ckep2 amet sih...
gemes nuy ama kliant,,
ni ak ika d solo aja

Anonim mengatakan...

hy..sm*sh,
aq ngpenz bngedt xma kliandt,aphaa lgie xma k.bizma.
aq d0ain m0ga2 sukses yachh!?
ene num q k.085757266634.

Anonim mengatakan...

..aq suukka banget mha smash.
..tapii law liat kak BISMA mirip banget ma kakak qw..
..moga sukseess eaa....

Anonim mengatakan...

HaI kkak kkak smash qw ngefans bnget ma smash
Pa Lgi cma kak bisma n' kak reza slny kak bisma n' kak reza cool, krenn, gnteng pulaa!!!...
kpan kkak kkak smash ke jogja, qw Lho! sampai kapanpun akn qw tnggu!

Anonim mengatakan...

hy kk2 sm*sh,

nie aq amel dri manad0,

aq ng penz banged zma k.bisma.
kpand yach nak sw*sh kand tmpil d.manad0!?

Anonim mengatakan...

SMASH I LOVE YOU
SMASH I NEED YOU
SMASH I MISS YOU
SMASH I HEART YOU
SMASH YOU ALWAYS IN MY LIFE

WIDYA AND CHANDRA SMASH BLAST FOREVER

dita yuliasari mengatakan...

Ass.

hello kak smash....
aku tuwh penggemar beratnya SMASH...
wowh....
walaupun kakakku antish ( anti smash ) aku tetep suka kok sama kalian...

tpi buat film lgi donk kak yang terbaru,,,,..

judulnya CINTA CENAT-CENUT 2...
siapa tau bisa jadi inspirasi....

udah ya daaaahhh....

Ass.....

by: DITA YULIASARI

SDN CIANGSANA 01 GN. PUTRI BOGOR RT 02 RW 17

Anonim mengatakan...

Yaaaa,,,ampun kak bisma ganteng bgd...
Aku fensss bgd mach kak bisma

adisti mengatakan...

hy k" ku y6 cool n y6 gnteng.....
k" ku ed ku d'fb nma fb ku natasya adhisty rizky.....
tlg d'ed y k" ku........
thank's.....
I LOV SM*SH.......
Kau s'lalu di hati ku....

Anonim mengatakan...

hy k rangga k dhickie n k bisma .... aku fika aku ngefens banget cma klian ...cba aja aku bisa ketemu kalian pasti aku bakal seneng banget...
ka bikin sinetron baru donk judulnya cinta cenat cenut 2.....okokokokok...

Anonim mengatakan...

haiiiiiii ka2k" smash makin lama makin cakeeeeeeeeep aj nei qoe ngefans bgeeeeeeeeetz trutama sma kak bisma,kak morgan dan kak rafael smoga sukses slalu,.................



BY:ARFA& LILK

Anonim mengatakan...

kka smash kpan sinetron cinta cenat cenut 2 dimain lga yga ngefean smash blas sudah menunggu filim"nya kka LLo






by;indah and vw

Anonim mengatakan...

hy kak reza n kak ilham aq ngefans bngt nhi ma kalian brdua!!! klian thu lucu imut n ganteng dhe dari anhy dmakassar

Anonim mengatakan...

SM*SH
BLAST FOREVER
KAK MORGAN ND KAK BISMA AU FANS BGT LW MA KALIAN AND PERSONIL SM*SH YANG LAIN SEMOGA KARIRNYA MAKIN SUKSES OKKKKKKKKKKKKK!!!!!!

Anonim mengatakan...

hai kak smsh,

kpn kkk buat film lagi
aku tunggu film kkk karna
aku fens bgt sm kkk

by icha bandar lampung

Anonim mengatakan...

wach2... kk rafael, kk morgan, dan kk bisma ganteng bngt dech... makin keren aj nich kk rafael....?!

Anonim mengatakan...

ass...kk smash..terutama pada kak rafael dan juga kak bisma,,q dn adk ku ngefans buuuuuaangeets sm klian berdua....kak rafa I LOVE YOUUUUUU.....from Nanik Ribhatul dr jepara.
untuk kak bisma dpt kcupan mnis dr adk ku nunuk..katanya e luph u tumpok2 eemmmmmmmuuuuaaaaccckkh....by nunuk.

kaka rafa tlng hub q ya pleaseeeee...!!!!!!!!!!! nie nor q 085225284059.nanik.tak tunggu lo kak rafa..

buat kak smash yg lainnya slm knl dr kita berdua.

Anonim mengatakan...

Aq sngt mnyukai klian kk sm*sh

Aq brhrp qt bza brtmu...

Aq akn sngt bhgia bla kk smash bsa dtng ke menado...

Aq doakan spya kk smash skses trz dlm pkrjaan kk n' sht sllu

By:Annette

nabila mengatakan...

hay..kak Morgan aq ngfans lo sm kk..kpn lgi ke Smd...By NABILA SMD...

Anin mengatakan .. mengatakan...

Hai kakak" smash ..
Aku anin smash blash d riau tpat nya d kab. Inhu kec.lirik . Aku pngen kakak" smash tmpil d tmpat aku . Aku jga pngen sms an en tlvon an sma kakak" smash . Ne nmor aku 085376632145 . Aku mhon kakak" smash mao ngubungi aku . Aku tngu k' ..
I love u smash
i heart u smash

by: anindya anjani

Anonim mengatakan...

hyy smua.a...

q ngefans bngt ma k'rangga...
cz k'rangga imut", chubby, pa lg klo lg snyum... :D

smoga sm*sh tmbh kompak n sllu ceria...

slm knal zaa buat :
-k'rafael
-k'rangga
-k'morgan
-k'dicky
-k'bisma
-k'reza
-ilham

n slm knal jg bwat tmn" yg ngekoment...

tp klo blh tnya cra jd anggota sm*shblast yg aslie tuu gmna iaa???

klo da yg tw hubngin q 085241536919

mksiiih sblm.a n...
slam knal iyaa dri q,,,
arind di gorontalo,sulawesi...

Anonim mengatakan...

hayy :)
ak suka bgt tuhh am si kaq reza...!!!
i love you kaq..


by : rhia

Anonim mengatakan...

kak rangga aqw bikinlgu buat kak rangga lgu nya gni kak.

-sering aku teringat padamu
di stiap saat dan waktu...
pastinya ku akan sebut nama mu
di iringgi lafaz rindu ku...
ku...ingin kau kanmengerti kau...
orang ku cintai..
pabila nanti diriku kan sendiri
jadilah teman ke sepian ku... di hatiku ini...
malam.... terasa dingin membeku bila kau tiada di sisi ku sepinya di setiap hari ku tanpa mu menemani ku huhuhuhu
tanpa mu menemani ku....
karena ku pada cinta ini tak muda untuk di miliki... pabila nanti kau kan dekap ku kan ku nanti walaupun sampai ke akhir hayat hidup ku ini....

nic lgu khusus aku bikin buat kak rangga...thanks lo uda jadi inspirasi ku slama ini

from: apple_flower

Anonim mengatakan...

hai smw.a!!
kk'2 smash aq pingin bngetz fto ma smash terutma k' morgan yg ganteng!!!, semoga smash bsa konser d smrg. spya aq bsa bertemu ma smash lg!!
- q ngefans bngetz ma k' morgan soalny k' morgan ganteng bngtz!!!
salam juga bwt kakak2 smash yg lain...
bwt smash smoga sukses slalu,..
dan bsa go internasioanl...
-- Amin --

by Ersa & Imel
085727043124
SMASH blast forever

Anonim mengatakan...

wow
aku ngefans ma SM*SH sejak pertama kali
muncul
aku ngefans bngtz ma kak reza kak rangga n kak rafael

i heart you SM*SH
moga sukses yha

raul mengatakan...

kak morgan kok ngk di angkat2 sih aku sms ma tlp..lagi sibuk ya..apa benar no nya tlp nya yang ini kak morgan..please jawabnya..aku fans berat ma kamu..0811982061/087861056341

haNny mengatakan...

haiii sMsH aQ haNnY..
aQ nGfaNs bgTtt sM bIsMa cZ daNce'y kRen bGttt
aNd wT sMsH ttP sMngT n tYuz bRkRya..
aq LeH tw nO hp bIsMa Gk??pLeaSe

Anonim mengatakan...

huuuuh semoga smash bisa go internasional......
buat ka bisma and ka dicky semoga sehat selalu..........

rani mengatakan...

aduh kak bisma baik banget ya orangnya..aku sms dan tlp selalu dibales..tapi karena sibuk konser terus jadi untuk saat ini belum di bales sms aku..aku kangen ma suara kakak yang lembut..bagi teman2 yang fans ma smash aku share untuk no kontaknya..08159526382/085737385435

rani mengatakan...

aduh kak bisma baik banget ya orangnya..aku sms dan tlp selalu dibales..tapi karena sibuk konser terus jadi untuk saat ini belum di bales sms aku..aku kangen ma suara kakak yang lembut..bagi teman2 yang fans ma smash aku share untuk no kontaknya..08159526382/085737385435

Anonim mengatakan...

hy sm*sh,,,
ap khbr?
ni aq andri anak sumsel (lahat)
kpn ea klian mnggung ke sini?
lw bsa maen ke sini ea,,
nui numz q kak,
085769081694

Anonim mengatakan...

Ayyooo Dunk INDONESIA harus maju,,,,,, jangan jadi PLAGIAT KARYA orang lain dengan kedok TERINSPIRASI,,, klo TERINSPIRASI, terinspirasi lha dengan Kualitas, kerja Keras, dan kreatifitas Idola mu,,, jangan HASIL dri IDOLANYA DI JIPLAK biar ikutan TERKENAL, , ! Ayoo,,, mana Bangsa Indonesia yg Pintar dan penuh kreatifitas,,, ??? Masa sekarang penyanyi , BB, GB, Sinetron semuanya Njiplak dri negara lain,,,,,?? Jngan gtu dunkkk,,,, MALU,, Kalian Inget ga waktu lagunya Peterpan di tiru ama negara lain,,,, KALIAN PASTI MARAH KHAN ??? kenapa sekarang KITA BERLOMBA LOMBA MENJADI PLAGIAT NEGARA LAIN dan MASYARAKATNYA pura pura menutup mata ????????????? Sampai kapan sie ??? sekarang berberapa negara membuat RUU BILA ADA PENYANYI YANG LIPSING AKAN DILARANG TAMPIL LAGI. BAGAIMANA DI NEGARA KITA ??? bisa2 kagak aada penyanyi,,hu AYOOO... INDONESIA HARUS BANGKIT ! UTAMAKAN KREATIFITAS, KUALITAS dan KERAMAH TAMAHAN !!!! KITA PASTI BISA !!!!!

Anonim mengatakan...

Ka dicky aq nge~fans banggeTtttttttt , sama kk , pling imut lucu nd ganteng bgt .. Smz aq ya ka dicky pliizzzs bgd aq mao d'smz sma kk , nie no aq ya ka 083875563347 . Aq tunggu ya ka pliiZzz •.I Love u ka dicky

Anonim mengatakan...

ka2 smash yg ganteng2 dan imut2 q gandis q pengin banget liat ka2 yg ganteng secara langsung terutama ka bisma yg ganteng imuttttttttttttttttt lg ka bisma sms/telfon q y ni no q 082138145299 jangan lupa y kak
semoga smash bisa go internasional!dan sehat selalu
i love you smashhhhhhhh

by;gandis

Anonim mengatakan...

ass...haik kak rafael ap kbr? q hikmah q ngefans bgt 5 kakak,,,kak sms q ya ke num ini085328265767

Anonim mengatakan...

:: hae' ka' morgan,..
', gie mna nie kbarx,..
. oo', iaa knalin nma aq putry',..
. oo',iaa ka' aq ntu ngefans bnget sama ka' morgan',..
. btw ka' morgan orng klimantan ya',..
. brrti sama donk,.. hehehe
. ooo',iaa ka' nie alamat FB aq',..
myta.thelove@gmail.com
. add aq iaa',..
. mksiih,.. :)

Anonim mengatakan...

>Apa kabar kaka'2 smash...
>baik'an...
>kak aku sudah tiga hari ini
mimpi'in kak, mimpinya itu asyik
banget klo' menurut aku...
>sela'in itu aku juga sebel sama kk
aku, karena aku'kan BLAST BANGET ia
sedangkan kk aku itu tidak, maka
dari itu aku suka berantem sama kk
aku... SEBEL banget...
>add fb aku ia kk phity fietthri
riezzky, add iia kk aku menunggu
+ mengharap'kan
> fitri blast surabaya <
> morgannous + bismaniac <

Anonim mengatakan...

hy kka yx pda gntenx n pda imutt...
nma aqqu adha umr aq 6thun aq ng fans bngetz lohh sma sm*sh
apalgi sma kak morgan aduhhhh ...
klo msalkan kakk tmpil d inboxx aq ska nnton lohhhh smpe tv d rmah q aq gde in volume nx smppe fullll

i love sm*sh ....

Anonim mengatakan...

HAI kk smsh pa kabar kkk kk gk da film terbaru dr kk sih msk kk klh sm kkk kkk 7icons mereka udah buat film terbaru mlh dah tayang di trans tv ayo geh kkk keluariin film terbaru kkk

by tama
BANDAR LAMPUNG

silfana_ipy mengatakan...

hy kk" SMASH , aq Silfana di Bogor ,aq sklah di SMP Budi Mulia kls 8_2 .
aq ngefans bgt sma kalian semua , terutama sma k'Bisma & k'Dicky ,soalnya mrka brdua imoetzzzzzzzzzzzz bgt , tpi aqu tetep sukanya sama semua ank SMASH kox , klo ada SMASH di tv qu suka langsung uring"an di kamar & jingkrak"an didpn tv udh kyk org gila ...
hehehe ...
walaupun diblg kyk org gila , q tetep ngefans sma SMASH !!!!!!!!!!

dewi arini mengatakan...

ka dicki , kenapa si selalu ngegemesin kalo aku liat di setiap konser sm*sh :)
aku mau kaka rambutnya kaya yg di video clip i heart u .. itu lebih keren dan unyu.. potong ya ka rambut nya, trus di cat.. aku tunggu ya ka..
:))

Anonim mengatakan...

kak rangga saya nisa sya ngefans bgt ma kk n pngen ktemu kk

Anonim mengatakan...

Hai kakak2 smash ini sya retha, Q ngefans bngt sama kak bisma.... kpn ya smash main di malang?????? Q pengen ketemu sama kalian.....
kak bisma ne nmrQ 085646545998 Q harap kak bisma sms sya.....

Anonim mengatakan...

hy kak Reza q krisna fans berat kakak dr Semarang, kakak no hpnya berapa sih q mau telmon & sms kakak

Anonim mengatakan...

haii qha-qha" SM*SH gmn kabar qalli-an .? pztii baik smua qchan ..
oiia SM*SH qhya-a makkin Sukses ajh yachh ,
tp moga" ajh qlo qalli-an udh Sukses jgn prnh SOMBONG amm parra Fans-a yachh .. cz tanpa Fans SM*SH gx akkan mngqin Sukses qhya ginnii ..
amien └(˘.˘└) amien └(˘.˘└)

oiia buadt qha-Rangga ,qha-Dicky amm qha-Bisma jg jgn prnh SOMBONG yachh , soall-a qalli-an amm anggota" yg lainn qhya SOMBONG gitu k-lihatan'a ..
jd aq harap qha-qha" SM*SH gk add yg SOMBONG yachh :)
wllaupn org bllg SM*SH ith SOMBONG tp aq gc bkkl prdulli , karna s'tw aq SM*SH ith gc prnh SOMBONG amm Fans'a ..
tetap SENYUM SEMANGAT iia qha :)


fr0m : Tiqha
numb ponsel : 083875514004

Anonim mengatakan...

Halloo kk, smashhhh.......!!!

Aq ngefans bngetsss ma smashh
..............

Ada cinta yg qu rasakan saat b'ta2p dlam canda,,,,,,,,
Ada cinta yg qau getarkan saat qu rsah dlm harap......
Oh indah'a cinta

Kaq2 smash

Smash I love u
Smash I need u
Smash I heart u

Kaq2 smash hrus spirit ea....

Aq slalu dkung kaq2 oc..oc


By alifa

Anonim mengatakan...

hai smash...
aku Ngfans banget sma Bisma.
plis tolonggg banget Angkat telfon aku dunkk.. trus bales smsq.
aku pengen smsan ma kakak...
I LOVE YU wat Smash..
noq XL yg blakang'y 102.
wat Kak Bisma , Muuacch

Dhea smash blastt mengatakan...

Pa kabar Smash..

Bisma,, q yang pernah zmz kamu no XL 087732764102. inget g kaak,,, yg wkt q sms kakak Q temen smk'y Morgan.

Namaq DHEA

Anonim mengatakan...

hy kk-kk sm*sh qu wahidatun aisyah dan junariyah,qta ngefans bgt ma kk,gi mna kbr kk cmua ? kpn nie mau manggung di serang,owh yea menurut qta ber dua kk-kk sm*sh tu cute,ganteng,pinter nyanyi dan ngedance lgi,smoga sukses selalu yea,owh yea pesan dri qta berdua jangan smbong dan hti" yea klo lgi manggung ..... buat ka ilham cpt sembuh yea,ka qta berharap kk-kk sm*sh bsa telp qta ni numb'y 082113944256 atau yg nie 087772394114 AISYAH DAN JUNARIYAH SERANG,CIKANDE PERMAI,MTS.YAUMIN

Anonim mengatakan...

wuwwww ka bisma ganteng bgt sii ., ka bismaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ...,.,. i love you full

Anonim mengatakan...

kk,,,, keren banget sih.....
qu pgn kk k' magelang"""

Anonim mengatakan...

Ka' morgan qu ngefans bnget ma u, sm*sh i love u

Anonim mengatakan...

hai kk2 smash...
Prknalkan aku kiki SB dri jypura...
Kk2 smash kpan nie mngggung di jypura???
Aku tnggu lo..
Klw dtng ke jypura jgan lpa jlan2 ke kwsan psar hamadi n' skolla sma 4 jypura ea k'..
Klw kk ke sma 4 jypura cri aku donk..
Aku ank klas XI ipa..

Kk' smash aku 2 nge-fanz bngets sma kk..
Trutma sma k' bisma n' k' dicky..
K' bisma n' k' dicky i2 lucu, imut, n' gnteng..
aku kpngen ktemu kk spya bsa mnta foto n' ttdx kk..
dtng y k' ke jypura jgn lpa mmpir di psar hmadi n sma 4 jypura ,,
Spya aku bsa ktmu sma kk2 smash..

I need you
I love you
I heart you smash..

bikydiky.SB_always in my heart,,
:)

Anonim mengatakan...

smash,,, aq dyah d trenggalek jatim.. aq ngefanz berat ma klian.. pha lg ma k'bizma,, cool bgt,,,,!! pkk'nya I like you

Anonim mengatakan...

HAY,KAK BISMA,,,,INI PENGGEMAR BERAT KM LOE,KAK KMI PENGEN BANGETZ KA2K2 SMASH ITU KONSER KE BENGKULU.....




'KAMI TUNGGU YA KAK'

'BY;ERDA AND TARISNA'
SLM KNAL.

Anonim mengatakan...

tyas smashblast...

ae kag" SM*SH aq nge-fanz bgt sma SM*SH terutama sma kag bisma n kag ilham!!!
kag follback twitter aq donk (@wiraningtyas) makasih ya!!! :)
SM*SH kapaN ke Sidoarjo???
I LOVE SM*SH
ME N SM*SH FOREVER

Anonim mengatakan...

hy kk bisma

kpn y aku ktm sm kk bisma boleh tw nope na gx

Anonim mengatakan...

i love sm*sh buat kk morgan sethat selalu by:indry

Cikuk@yahoo.com mengatakan...

i love sm*sh buat sm*sh jga k sehatan sialu

Anonim mengatakan...

kak bisma and kak dicki I LOVE YOUUUUU....
aku ngeFEEEENNNNNSSSS BANGEEEET ma kalian





by:
LIKHA SMASHBLAST

Anonim mengatakan...

hai kakak-kakak smash tetap senyum semangat ya walaupun puasa........
q doain smash tetep sukses

Anonim mengatakan...

kak eca I LOVE U 4EVER

buat kakak" smash jga kshtan klian ea dn q kn jdi smash blast 4ever ox kak

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum.kaka-kaka personil SM*SH aku shelvi dr bogor. Aku ngefans banget sama kalian, kalian anknya asik semua. Menghibur banget deh, aku mengagumi banget sama kak REZA dan kak RAFAEL !! mungkin lebay yah, tapi asli kebawa mimpi tau. Hahaaa :D ngebet ketemu ih, kalo manggung kabarrin dong kak. Nomor akunya nih 085714103342. Please yaa, makasih sblmnya. Wassalam

Anonim mengatakan...

assamualaikum kkak smash nii aku putri oktAVIANII ,, ak kelass 6 SD , ak ngefans banged l lhoo maa kakaak smash ,,,,
kapaaandd konser di tanjung pinang??? ak tunggu y kak /////
ak pengeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen bngeedd ma kakakk smash........................
love uuuuuuuu

Ayu mengatakan...

hai SM*SH aku ayu di Kal-Bar(singkawang)aku ngefans bnget ma SM*SH,udh gnteng pndai nyanyi n ngdans lg...
ap lg kak bisma n dicky mkin cute aj deh....
SM*SH kpand konser di singkawang????....
buat kak morgan kpand ke singkawang?
lw dtng ke singkawang kbrin aku yaaa...
ni nmor aku 085652393109
mkch sblum nya...

Anonim mengatakan...

Bwat..k'smash
Mga Mkn Sukses Ajhaa end Mkn Keren Abiizz..

Bwt k'Rafael Aq tuch Ngafans bnget m'ka2 soalx ka2 tuch udah gnteng Mrip orng china lg..
pkknya smash is the best....

Anonim mengatakan...

sm*sh???
ganteng???
pinter nyanyi??
pinter dance???
PRO??
omongan SAMPAH tau GA!!!

JIJIK BGT GW AMA INI BAND, KOK BANGGA YA JADI "PLAGIATTTTTT" DARI NAMA, GAYA, AMPE LAGU2 NYA ITU PLAGIAT SMUA COK!!!
CACAT MATI AJA SM*SH INDO.
GK KREATIF GW JG BISA KALO NIRU2 BAND LAEN!! NGACA GOBLOK..

Anonim mengatakan...

SM*SH??
GANTENG??
NGEFANS????
PINTER NYANYI & DANCE??

OMONGAN SAMPAH TAU GA!!!!

BAND PLAGIATTTTTTTTT KOK DI FANS YA!!!
YG NGEFANS APA PADA BUAT YA???
BAND MUKA TEBEL KEK GINI, DARI NAMA, GAYA, AMPE LAGU ITU PLAGIAT SMUA COOOKK....

BAND GOBLOOOK GK KREATIF KAYAK GINI!!!
GW JG BISA COK KALO NIRU2 BAND LAEN...
NGACA LOE SM*SH INDO PEP33EKKKK NGOPYYYYY!!!

Anonim mengatakan...

aduh smash mangkin lama mangkin keren aque mangkin skaa ap lagi sama kak bisma,morgan n rafael smoga personil smash mangkin cakeep dan sukses!
klu bleeh mntaa no yea kak rafael yea!
hubungi aq ne no aq 085654464592!

by:lili n putri

Anonim mengatakan...

hai kk smash..
Aku kiki ank jayapura..
K' skali2 main donk di jypura..
K' aku tu ngfens bangets sma smash..
Aku mngoleksi smua foto2 kk ''smash, sktar ampir 400 foto yg aku pux...

aku ngefens banget sma k' dicky n' k' bisma..
K' dicky i2 lucu banget n' k' bisma gateng abis ,,,
K' dicky, k' bisma tlong hbungi aku donk di no ini 085244084931..

Please ,, :)

Kiki cii bikydikySB

Anonim mengatakan...

saalam sejahtra dalam kasih Tuhan Yesus Kristus,,,
k'morgan,k'rafael,k'rangga,, apa kabar???
kapan konser di manado???

from; Nhia

kepinpratama karisma mengatakan...

kak bagai mana kabarnya?????.......
kak aku dewiwulndari pratama ningrat azhar.aku duduk dkelas 1 stanawiah di pesantren prsatuan islam no 100 banjarsari kabupaten ciams
kak aku mempunyai temen semunya suka sma smash
aku dan teme2 ngarep kak dan temen2kakak dantang kesini!!!!!!!!!!!!!!!!!!! plisssssssssss
ku doakan supaya smash terus menjadi boybend paling beken,pavoritpaling krn kayak kakak smash aaaammmmiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnn

Anonim mengatakan...

hy,kk2 ms yg kiut2 pisan aq rinta sb semarang aq doain ya.. smoga ms jdi go international..jga ksehatan ya agr bsa prvm dgn baeg dan jn lupa ibdah.a ..dan wat k ilham aq ngefeeeeent bwbgt ma kk

Anonim mengatakan...

kak bissmaaaaaaa q ingin ktmu m kmuuuuuuuu kmu dah ganteng , immuuut, luucuuu,, pintaaar
I LOVE SMASH............

BY:THICHAWOO
DI SOLO

Anonim mengatakan...

hai ka morgan,aku alysa.kak please dong followback twitter aku @alysaa28.aku morganous dan ngefans banget sama kakak.I HEART YOU KAK MORGAN <3

syeba mengatakan...

smash keren banget
pas aku liat MATAKU TERPAKU MELIHAT SOSOK DIRIMU ,,,hehehe
untuk genk seminyak aku ini fans kalian bertiga,,,,apasich nama wat fansnya genk seminyak ????oh ya wat kak reza aku srg digodain sma tmn''skul aku 'pacar reza,,pacar reza dah dateng'karena namaku THELLA


hehehe kakak gak marah kan ???
wat kak thella jg gak marah kan ??
hehehehehehehehehehehe
THELLA

Anonim mengatakan...

Girls i need you
I love you
I hats you smash

Anggi-Marta mengatakan...

Keren abizz......
Rangga i heart u

Anonim mengatakan...

kak kita di sne ng fans bgt ma kakak dteng k sne donk kak k padang kak...... kak diki kok ganteng bgettt sichhh....oh eaaaaaaa kak bisma bljr dance d mna tt ajrin donk kak krenn lo kak


by; nia,yani,nela

Anonim mengatakan...

aku mau ketemu sama anak smash soalnya dia iiiimmmmuuutttt banget. aku ngefans banget sama rangga dan morgan.

Anonim mengatakan...

. haii ka biisma knalin akku dhesiie.. aku ngefans bangedtt ma ka bisma,, aku pengen ktmu ka bisma..ka bisma maen donx ke kota ku.. pokonya lope_lope_lope dah .........jgn lupa sms aku y niie no aku 087726463724

risma wahyuni mengatakan...

nGfeNzzz bGtzz ama SMASH..
ka' bizzzzz ma ucu dechhh

Anonim mengatakan...

loph u puoll
by: s4ry anx mansaku

Anonim mengatakan...

hAIIIIIIII kAKAK2 imOOOEDDDDDDDDDD, AKU PIngINN BGT Ktmu MA` KAlian...........

SEMOGA SEMUA KARIER2 KAKAK SUKSES SELALU SAMPAI GO INTERNASIONALLLLLLL
AMIEN

Anonim mengatakan...

kk sm*sh ckep" buangtzzzzzzzzzzzzzz



tanisa=rangga
sahrotun=bisma
karlina=rafael
indah=morgan
widian=reza
nur=dicky
wulan=ilham








cocokkkkkkkkk buangetzzzzzzzzzzzz kan










kk mnt nomr hp ea donk atau pin bb ea plizzzzzzzzzzzzzz........................?????????????

Anonim mengatakan...

Hai ka"k2 yg ganteng2 n imout" kak q Salsa n tmnd q Putri kak q m tmndku thu ngfans bgtttttttt m klian kak tlg dong mz q ea k no nie
083856304422


kak Pleaccccccccc mz ea ka"k2 yg ganteng n imout2

I NEED YOU.....
I LOVE YOU.....
I HEART YOU............

Anonim mengatakan...

Hai SMASH Aku fans berat kalian,Aku plg ngefans sama kak Rangga.Semoga SMASH Selalu Memberikan dampak + sama SMASH blaze.Amin..........

Anonim mengatakan...

Kak SMASH aku dr Yogyakarta nih Aku ngefans bngt sama kakak-kakak nih sekarang aku udah SMP dulu pas SD aku blm terlalu knl sama kakak,oh iya kak SMASH kapan-kapan main ke jogja ya, jogja asyik iho....
salam ya buat kak Rangga yang tampan sama baik,kak Rafael,kak Morgan,kak Dicky,Kak Reza anugrah,kak ilham,sama kak Bisma yg energic
I always Heart you
dan berikan senyum & semangat ku buat kalian,Tuhan,dan juga Negara.
I love you SM*SH

Anonim mengatakan...

Salam ya buat Kakak-kakak SMASH juga buat Kucing-kucing Kak Rangga si Bento sama si Tinker Bell.kak cepet ya dtng ke jogja because I need you,I Heart you,I LOVE you.(semoga sehat selalu,kuat lahir batin,taat sama agama,selalu baik sama SM*SHblaze ya kak)
by fans berat SM*SH

Anonim mengatakan...

asalamua"alaikum wr.wb hay..... smw'e aQu yana our ade aqU ngefans ssm smash. aQU brhrap kita bsaa kenal. phalagi ssssm reza n ilham. 083872872560 hmmm ..... jgn sombong yua ,,,, wasalamua'alaikum wr.wb I LIKE YOU

Anonim mengatakan...

ASALAMUALAIKUM WR WB Hy ,,.........,,,,,mmm smash aqU NGFANS SSSSSSSSSSM KAMU phalagi sm reza and ilham. salam kenal yua ,,, aque harap kta bs tmenaaan 083872872560 jgn sombong yuAA, BUKTIKAN DONG KLU SMAAH GK sOmbONG. smgA smash sllu ingat sma ALLAH SWT. dan jga k'shatan yua .... i like you salam manis ; ade irma triana klas 1 aliyah wasalamualaikum wr wb

Anonim mengatakan...

asalamualaikumm kx .....
kx kkx pernah ngerasain sesuatu gak .....??
kl kkx mau tau setiap hari aku tu nangis mulu kx .. kpn ya aku bs ktm ma kkx ..???
aki tu ngefans bgt ma kkx .... aku pingin ktm ma kkx ..
aku lht di tv namanya IDOLAKU aku dah ngirim yg banyak tp aku tetep gk bs ktmu ma kkx ... knp ea ..????
kx kl kkx mau sms aku ni nope aku 085327657294
bnrn aku gak boong sumpah demi allah demi rassulullah ,,..
dah dl ea kx ..
ASALAMUALAIKUMM ...

Anonim mengatakan...

asalamualaikumm kx .....
kx kkx pernah ngerasain sesuatu gak .....??
kl kkx mau tau setiap hari aku tu nangis mulu kx .. kpn ya aku bs ktm ma kkx ..???
aki tu ngefans bgt ma kkx .... aku pingin ktm ma kkx ..
aku lht di tv namanya IDOLAKU aku dah ngirim yg banyak tp aku tetep gk bs ktmu ma kkx ... knp ea ..????
kx kl kkx mau sms aku ni nope aku 085327657294
bnrn aku gak boong sumpah demi allah demi rassulullah ,,..
dah dl ea kx ..
ASALAMUALAIKUMM ...

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
isna's blog mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

,,,,,HAI KK smash q ngefans bgtzzzzzzzz ama kalian


apa lg ama kak bhyiezhmha YG makin hari makin guaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnteeeeng buuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaanggggggeeeeeeeeeeeeetttttttttzzzzzzzzzz,,,,,,
walau ada orang bilang sm*sh itu rempongggggggggggggg bgtzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz,q ttep ngefans banget ama kk sm*sh 4EVER CELALU,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Anonim mengatakan...

kak bisma guanteng banget aqw jdie ngefans ma kakak. aduh klo ketemu aqw ciumin dech klo bsa aqw peluk sekalian.
kakak2 SMASH kapan2 mampir ke jombang ya........pleaseeeee.,

YOAN nina stevany lansel mengatakan...

Kk smash kren banget...
Ka q fans x kk smash trutama ka morgan
Ka sms/tlpon q dong no hp q 082157792070 atw kk bsa invite bbm q 28DC2B60
Q tunggu ya jangan lupa
By yoan

YOAN nina stevany lansel mengatakan...

Hy kk smash q ngefans bngt sm klian trutama ka morgan...
Klian tu kren n lucu
Ka sms/tlpn q dong ni no hp q 082157792070 atw invite pin bbm 28DC2B60
Q tunggu ya jangan lupa
By yoan

Tulisan Terkait: