23 September 2012

Video Gol Hasil Barcelona vs Granada 2-0

Video Gol Hasil Barcelona vs Granada 2-0 - Inilah video gol hasil pertandingan Barcelona vs Granada dalam lanjutan Liga Utama Spanyol, Minggu (23/9/2012) dini hari WIB yang berakhir dengan skor 2-0 untuk kemengan Barca. Adapun 2 gol penentu kemenangan Barcelona masing-masing terjadi setelah menit ke-87.

Barcelona yang tampil menyerang sejak awal babak pertama tampak kesusahan untuk membuat gawang Granada kebobolan. Dan hingga turun minum pada paruh waktu babak pertama, hasil skor masih 0-0.

Berbagai peluang yang tercipta setelah turun minum sempat membuat Messi dan David Villa terlibat adu argumentasi. Bahkan dengan adanya 'insiden' ini membuat peluang untuk mencetak gol semakin menjauh dari kubu Barca.

Adapun pada 3 menit menjelang waktu normal selesai, Xavi memecah kebuntuan dengan sepakan terukurnya, menyambut umpan Pedro Rodriguez. Gol kedua untuk Barcelona terjadi pada masa injury time. Gol ini sendiri tercipta dari gol bunuh diri yang dilakukan Borja Gomes pemain granada yang berawal dari umpan tarik yang dilakukan oleh Messi.

Keunggulan 2 gol Barca atas Granada akhirnya bertahan hingga wasit Carlos Del Cerro Grande meniupkan peluit panjangnya. Dengan kemenangan ini Barcelona masih tetap kokoh memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol dengan perolehan 15 poin dari 5 pertandingan.

Berikut adalah cuplikan video gol hasil pertandingan Barcelona vs Granada yang berakhir dengan skor 2-0. Video gol ini sendiri bersumber dari situs berbagi video Dailymotion:


Video Gol Hasil Barcelona vs Granada

0 komentar :

Tulisan Terkait: