10 Juli 2012

Pog | Situs Permainan Online

Pog - Membicarakan permainan online memang tidak akan pernah ada habisnya. Seperti halnya pada tulisan terdahulu sudah dipublikasikan tentang keberadaan situs Friv, yaitu situs yang menyediakan permainan online gratis yang dapat dimainkan langsung tanpa diinstal terlebih dahulu, maka begitu juga dengan Pog, situs ini juga menyediakan online dalam bentuk flash maupun shockwave.

Berbagai permainan yang bisa ditemukan disitus Pog diantaranya adalah games memasak yang sangat diminati oleh anak perempuan diseluruh Indonesia. Selain itu tersedia juga game yang tidak kalah menarik, yaitu permainan 3D Racer 3 yang merupakan salah satu games yang paling banyak dimainkan disitus Pog.

Situs Pog sendiri dapat dikunjungi melalui alamat www.pog.com, dan untuk situs versi bahasa Indonesia dapat dikunjungi melalui alamat id.pog.com.

Ada hal penting yang juga perlu diketahui seputar situs Pog ini, yaitu bahwa pengunjung diperbolehkan bermain game tanpa harus mendaftar terlebih dahulu. Namun bagi yang telah mendaftarkan diri dan membuat akun disitus ini akan diberikan fasilitas lebih, yaitu halaman khusus member yang dapat dipergunakan untuk tempat menyimpan berbagai game yang disukai dan yang sering kita mainkan.


Video Salah satu Permaianan disitus Pog

Menelisik lebih jauh situs Pog yang hanya menyediakan game dalam bentuk flash dan shockwave, sehingga keberadaan cheat permainan akan sangat jarang ditemukan.

Adapun saat ini disitus Pog bisa ditemukan ribuan permainan online yang sangat menarik, mulai dari permainan untuk anak perempuan dan juga untuk laki-laki. Semuanya tersedia secara gratis dimainkan tanpa perlu daftar dan juga tanpa perlu diinstal di Komputer atau Laptop kita.

Itulah sekilas pandang mengenai keberadaan situs Pog, untuk melihat informasi permainan online lainnya, maka tidak ada salahnya juga jika teman-teman menyempatkan membaca tulisan mengenai Game House yang sudah dipublikasikan di blog Karo Cyber.

0 komentar :

Tulisan Terkait: