01 Juli 2012

E991 Cheat Point Blank

E991 - Tidak dapat dipungkiri bahwa Point Blank merupakan salah satu permainan online yang paling populer saat ini di Indonesia. Permainan besutan Zepetto dari Korea Selatan dan dipublikasikan oleh NCSoft dan di Indonesia sendiri dikelola oleh PT. Kreon melalui Gemscool.

E991
Semakin populer permainan Point Blank di Indonesia, maka seiring itu pula keberadaan Cheat Point Blank semakin banyak beredar, dan salah satu sumber beredarnya cheat ini adalah melalui blog yang menamakan diri sebagai E991.

Keberadaan blog E991 yang beralamat di toyibg.blogspot.com sudah ada sejak tahun 2011 yang lalu. Sejauh ini blog E991 terlihat selalu mengupdate cheat Point Blank secara berkala setiap harinya.

Melalui blog E991 pengunjung yang membutuhkan cheat dapat melakukan aktivitas download cheat point blank secara gratis. Adapun sumber pemasukan blog ini adalah dari situs Adf.ly dan linkbucks.com, yaitu situs yang dapat memperpendek link atau url blog.

Adapun setiap pengunjung yang mengklik link yang sudah diperpendek melalui situs Adf.ly dan linkbucks.com di blog E991 akan menghasilkan kepada pengelola blog ini. Semakin banyak jumlah klik yang terjadi, maka pemasukan untuk pengelola blog juga akan semakin banyak.

Saat ini diperkirakan ada sekitar 4.000.000 orang pengguna permainan Point Blank di Indonesia. Adapun para pengguna game ini terdiri dari mulai kalangan anak SD hingga orang dewasa. Dengan banyaknya pengguna Point Blank, maka tentu kebutuhan akan keberadaan cheat Point Blank juga tetap banyak setiap harinya. Hal ini tentu berdampak kepada blog penyedia cheat yang tetap ramai dikunjungi setiap harinya. Salah satunya adalah blog E991.

Bagi teman-teman yang doyan bermain game Point Blank dengan cara curang oleh bantuan Cheat, maka tidak ada salahnya juga mengunjungi blog E991 ini. Namun kosekwensi banned ketika menggunakan cheat saat bermain Point Blank, tentu adalah salah satu hal yang perlu dipertimbangkan ketika ingin menggunakannya.

Berikut adalah salah satu cuplikan video bagaimana berpengaruhnya cara seseorang bermain Point Blank ketika sudah menggunakan cheat dari E991.


Video Keampuhan Cheat Point Blank E991

0 komentar :

Tulisan Terkait: