22 Juli 2012

Cheat Lost Saga Terbaru 22 Juli 2012

Cheat Lost Saga - Kembali blog Karo Cyber akan mempublikasikan Cheat Lost Saga terbaru kepada teman-teman semua. Update terbaru Cheat Lost Saga ini adalah untuk tanggal 22 Juli 2012. Cheat ini sendiri merupakan versi Hack 2 Hit CSD + FAST DELAY dengan simple hotkesy On/Off dan work dimana saja.

Cheat Lost Saga ini sudah di tested dan bisa work 2 jam tanpa DC di windows XP Pack 3. Perlu teman-teman ketahui bahwa cheat ini dapat berfungsi ketika fitur No Delay dibuat On.

Karena cheat ini berbeda dengan seri-seri cheat sebelumnya, maka teman-teman mustinya membaca baik-baik cara penggunaanya seperti pemaparan singkat dibawah ini:

Feature's & Hotkey's :
INGAT AKtifkan No delay aja ia mas
biar tahan NO DC

Fitur!
No DELAY : F1 On | f2 OFF

New Tutorial
On/OFF dimana ajah work! /jangan saat bypasss GG

Berikut link download cheat lost saga berikut juga dengan perx injectornya akan dipublikasikan kepada teman-teman melalui link yang tersedia dibawah ini:


Demikianlah informasi tentang cheat lost saga terbaru 2012 yang bisa disampaikan kepada teman-teman melalui tulisan ini. Perlu diketahui cheat untuk permainan Gemscool ini merupakan hasil karya Pekalongan Community dan bukan dari hasil Karya E991. Semoga bermanfaat.

0 komentar :

Tulisan Terkait: