17 Juli 2012

Cara Memakai Jilbab Pashmina

Cara Memakai Jilbab Pashmina - Jilbab Pashmina saat ini sedang trend di Indonesia. Menindaklanjuti postingan terdahulu tentang cara memakai jilbab yang sudah dipublikasikan di blog Karo Cyber, maka kali ini akan dipublikasikan cara memakai jilbab pashmina lengkap dengan videonya kepada teman-teman semuanya.

Sebelum mempublkasikan cara memakai jilbab Pashmina, maka alangkah lebih baiknya lagi jika terlebih dahulu kita membahas tentang apa itu pengertian Pashmina. Pashmina merupakan kata yang berasal dari Persia, yaitu Pashm (pashmineh) yang berarti wol. Seperti bahan bakunya pasmina adalah wol halus yang berasal dari bulu kambing atau domba.

Setelah mengetahui secara sekilas tentang arti dari pashmina, maka berikut adalah cara memakai jilbab pashmina yang cukup dilakukan dengan 5 langkah mudah. Namun sebelum mempelajari cara memakai jilbab pashmina ini, maka terlebih dahulu teman-teman telah menyiapkan peralatan yang dibutuhakan yang terdiri dari Ciput, Bros, Peniti atau jarum pentul, dan juga tali atau pita.

Bila perlengkapan diatas sudah tersedia, maka berikut adalah cara memakai jilbab pashmina selengkapnya:

1. Gunakan ciput sebagai dalaman. Klik disini untuk membeli ciput jilbab .

2. Taruh pashmina dikepala, dengan bagian kiri lebih pendek.

3. Tarik pashmina kebelakang tengkuk, kemudian berikan peniti

4. Tarik bagian pashmina yang panjang, melingkar dari atas kebawah, sampai habis.

5. Dibagian atas pada ujung pashmina yang dilingkarkan ke atas tadi, kasih penghias berupa bros jilbab atau peniti jilbab, supaya lebih cantik lagi.

Bagi teman-teman yang merasa kebingungan dengan penjelasan diatas, maka berikut bisa juga teman tonton video cara memakai jilbab pashmina, dimana video ini bersumber dari situs berbagi video Youtube:


Video Cara Memakai Jilbab Pashmina

Setelah membaca dan nonton video cara memakai jilbab pashmina diatas, maka saya ajak juga teman-teman untuk membaca tulisan yang tidak kalah menarik diblog Karo Cyber, yaitu tentang model jilbab terbaru.

0 komentar :

Tulisan Terkait: