17 Juli 2012

Twitter Login

Twitter Login - Setelah pada tulisan kemarin sudah dikasih tau cara membuat Twitter. Maka kali ini blog Karo Cyber akan berbagi informasi login Twitter. Tulisan tentang Twitter Login ini akan membahas tentang bagaimana cara melakukan memasuk Twitter setelah membuat akun baru.

Sebenarnya melaukan Twitter Login ini tidaklah susah. Tetapi mungkin bagi pengguna yang masih baru-baru terasa akan sangat menyulitkan. Apalagi bila kemarin-kemarin yang membuat akun Twitter juga adalah hasil suruhan dari orang lain.

Tetapi itu semua tidak masalah, sebab melalui tulisan ini akan diberitahu bagaimana cara melakukan login Twitter yang tentunya akan membuat teman-teman akan mengerti melakukannya. Berikut adalah cara login Twitter selengkapnya:

1. kunjungi situs www.twitter.com atau dapat juga secara langsung pada alamat www.twitter.com/login. Setelah mengunjungi alamat tersebut, maka akan terlihat tampilan seperti pada gambar dibawah ini:

Masuk Twitter Login twitter.com Sign In

Atau halaman login seperti di bawah ini

login twitter

2. Masukkan "username" dan "password" pada kolom yang sudah disediakan disitus Twitter.

3. Kemudian klik tombol "Sign in".

Nah... demikianlah cara login di Twitter, namun bila ada pesan muncul "Wrong Username/Email and password combination" seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini, maka hal yang harus teman-teman ingat adalah apa sebenarnya username dan password Twitter teman-teman.

Tetapi bila hal itu tidak berhasil dilakukan, maka bisa juga melakukan dengan bantuan opsi lain, yaitu melakukan permintaan password baru melalui alamat www.twitter.com/account/resend_password

Ketika teman-teman mengunjungi alamat permintaan password diatas, maka akan terlihat tampilan seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini:

Lupa Password Twitter Login

Setelah tampilan seperti gambar diatas muncul, maka silakan masukkan alamat email atau username twitter Anda, lalu klik submit. Setelah itu cek email Anda untuk memproses dan mendapatkan kembali password twitter Anda. Dengan kembalinya password twitter tersebut Anda dapat mengulangi proses login twitter dengan mudah dan lancar.

Demikianlah cara Twitter login yang bisa disampaikan kepada teman-teman melalui tulisan ini. Namun bagi teman-teman yang masih kebingungan dengan tutorial cara Twitter Login diatas, maka teman-teman bisa juga menyaksikan cuplikan video cara login di Twitter dibawah ini:


Video Cara Login Twitter

0 komentar :

Tulisan Terkait: