18 Juli 2012

Contoh Kata Pengantar Makalah

Contoh Kata Pengantar Makalah - Makalah adalah sistem publikasi yang dilakukan berdasarkan peer review dalam rangka untuk mencapai tingkat obyektivitas setinggi mungkin. Sementara arti dari kata pengantar merupakan uraian yang menjelaskan tentang maksud dan tujuan sebuah penulisan makalah atau karya tulis ilmiah.

Setelah mengetahui arti makalah dan juga kata pengantar seperti yang sudah dipaparkan diatas, maka berikut ini akan dipublikasikan contoh kata pengantar makalah kepada teman-teman semuanya.

Puji syukur penulis panjatkan atas kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa. Atas berkatnya penulis telah berhasil menyelesaikan makalah yang membahas tentang Budaya Karo ini dengan baik.

Dalam penyususan makalah ini tidak sedikit hambatan-hambatan yang penulis hadapi. Namun penulis sadar bahwa kelancaran dalam penyususan makalah ini juga didorong oleh adanya bantuan dan bimbingan dari guru juga orang tua, sehingga berbagai kendala-kendala penulis akhirnya dapat teratasi. Oleh karena itu penulis mengucapkan terima kasih kepada:

1. Orang tua yang telah membantu, membimbing, dan memberikan berbagai motivasi, sehingga berbagai kesulitan dalam pembuatan makalah ini dapat teratasi dengan baik.

2. Ibu Guru bidang studi Sosiologi yang telah memberikan tugas dan petunjuk kepada penulis, sehingga penulis selalu termotivasi dan mampu menyelesaikan tugas ini.

Semoga materi ini dapat bermanfaat dan menjadi sumbangan pemikiran bagi pihak yang membutuhkan, khususnya bagi penulis sehingga tujuan yang diharapkan dapat tercapai, Amin.

Demikianlah salah satu contoh kata pengantar makalah yang mungkin bisa memotivasi teman-teman untuk membuat contoh kata pengantar yang lebih kreatif. Untuk melihat contoh kata pengantar lainnya, maka teman-teman bisa juga melihat tulisan lainnya diblog Karo Cyber, yaitu tentang contoh kata pengantar makalah PKN yang sebelumnya sudah pernah dipublikasikan.

1 komentar :

Unknown mengatakan...

Makasih mas atas infonya

Tulisan Terkait: