16 Juli 2012

Audisi Indonesia Mencari Bakat Online 2012

Audisi Indonesia Mencari Bakat Online 2012 - Indonesia Mencari Bakat atau disingkat dengan IMB adalah salah satu program bergenre talent show yang disiarkan melalui saluran televisi Trans TV. Untuk tahun 2012 ini audisi Indonesia Mencari Bakat kembali digelar dan audisinya sudah dilakukan dibeberapa kota besar di Indonesia.

Selain audisi secara langsung, maka audisi Indonesia Mencari Bakat juga dilakukan secara online. Berikut ini adalah informasi cara melakukan Audisi Indonesia Mencari Bakat Online 2012.

Audisi Indonesia Mencari Bakat Online 2012


Untuk melakukan Audisi IMB 2012 secara Online, maka hal-hal yang harus teman-teman lakukan adalah sebagai berikut:

1. Rekam aksi bakat yang dimiliki oleh teman-teman. Adapun syarat-syarat rekaman tersebut adalah sebagai berikut:

- Durasi maksimal 2 menit
- Format video mp4, mpeg, mov atau flv
- Maksimal kapasitas file video 30 mb

2. Setelah aksi bakat direkam, maka selanjutnya upload video tersebut melalui alamat www.mytrans.com/myvideo/kirim_imb mulai dari 13 Juli sampai dengan 10 Agustus 2012.

Informasi terkait dengan Audisi Indonesia Mencari Bakat Online 2012 secara lengkap bisa juga teman-teman lihat melalui alamat situs www.transtv.co.id atau www.mytrans.com dan bisa juga dengan cara mengikuti akun Twitter @trans_imb.

Demikianlah sekilas informasi mengenai Audisi IMB Online 2012 yang bisa disampaikan kepada teman-teman melalui tulisan ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Selamat mencoba...

1 komentar :

Sukarman Sv mengatakan...

klo btw,, brpa orang/grup yg diambil eah ??

Tulisan Terkait: