17 Juli 2012

SMS Ucapan Selamat Puasa 2012

SMS Ucapan Selamat Puasa 2012 - Menyambut bulan suci Ramadhan 1433 H atau bulan Puasa 2012, maka pada tulisan ini blog Karo Cyber ingin berbagi SMS Ucapan Selamat Puasa dan juga SMS Ucapan Ramadhan 1433 H kepada teman-teman semuanya. Adapun tulisan mengenai Ucapan Selamat Puasa 2012 ini sendiri sekaligus kelanjutan tulisan sebelumnya, yaitu jadwal puasa 2012.

SMS Ucapan Selamat Puasa 2012 ini sendiri bisa teman-teman kirimkan untuk keluarga, sebagai sms ucapan puasa untuk sahabat, serta sms ucapan puasa untuk pacar juga bisa dikirimkan. Seperti apa SMS Ucapan Ramadhan 2012 ini secara lengkap, maka teman-teman bisa melihatnya dibagian bawah berikut ini:
Ucapan Selamat Puasa 2012

Sahabatku, jangan lupa bangun buat sahur yak.. karena aku gak mo liat kamu pingsan karena jujur aja badanmu gede banget.. berat sob, hehehe.. Met puasa ya..

Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci. Seperti embun pagi yang membasahi dedaunan di kala pagi. Embun sejuk yang akan membasuh dan membersihkan jiwa kita dari segala dosa. Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 2012.

Di bulan yang suci ini, ijinkanlah temanmu yang ganteng dan imut ini buat ngucapin met puasa ramadhan 1433h. Mohon maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan yang belum sempat termaafkan.

Aku tak pandai berkata-kata.. Namun dengan segala ketulusan dan kerendahan hati. Kuingin mengucapkan selamat berpuasa kepadamu temanku.

Secara fitrah manusia itu bersih dan suci. Kedengkian dan kebencian membuat manusia menjadi kotor. Maka di bulan suci ini, mari kembali kita membersihkan jiwa, agar kita dapat kembali kepada fitrah.

Met puasa yak. Smoga gak ada bolongnya. Semoga dilancarkan rejekinya. Semoga diampuni semua dosanya. Semoga dimudahkan jodohnya.., aamiin, Yaa Allah, aamiin..

Puasa Ramadhan telah tiba, semua ummat menyambut gembira. Berharap mendapatkan pahala dan ampunan-NYA. Agar kelak dapat masuk syurga.., aamiin..

Jika puasa tahun lalu masih ada yang bolong. Maka puasa tahun ini ayo usahakan full. Met puasa buat semuanya., semoga tahun ini lebih baik dari sebelumnya

Wahai saudaraku yang beriman. mari kita laksanakan ibadah puasa 1433H ini dengan penuh semangat dan kekompakan. Jangan pas buka-nya aja kompak yach.. hahaha..

Ucapan Selamat Puasa Bahasa Jawa

he poro menungso
jaman wis ra toto
ati wis angel ditoto
maksiat nang kene kono
wis podho kakehan dusoalh
amdulillah wulan poso wis teko
ayo podho elingo marang gusti kang kuoso
marhaban ya syahru romadhon

Ucapan Selamat Puasa Bahasa Inggris


Make a sacrifice this Ramadan, and god will listen to your prayers with utmost attention!

May the spirit of Ramadan illuminate the world and show us the way to peace and harmony.

My family and I congratulate the fasting in Ramadan 1433 H
We hope all of our deeds are accepted by Allah SWT
We apologize for any mistakes
Demikianlah beberapa ucapan selamat puasa 2012 yang bisa disampaikan kepada teman-teman, baik itu ucapan selamat puasa bahasa Jawa dan juga ucapan selamat puasa bahasa Inggris. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi teman-teman yang sudah menyempatkan waktu untuk membacanya. Salam...

3 komentar :

Anonim mengatakan...

he poro menungso jaman wis ra toto ati wis angel ditoto maksiat nang kene kono wis podho kakihan dusoh alhamdulillah wulan poso wes teko ayo podo elingo marang gusti kang kuoso marhaban ya syahru romadhon,,

Anonim mengatakan...

Puasa Ramadhan telaj tiba,,semua ummat menyambut gembira.Berharap mendapatkan pahala dan ampunan-NYA Agar kelak dapat masuk Syurga,,,aamiin

karodalnet mengatakan...

@orizah kanza ashari: thanks atas kunjungannya dan juga atas komentarnya gan :)

Tulisan Terkait: