29 Juni 2012

Jadwal Final EURO 2012

Jadwal Final EURO 2012 - Setelah berakhirnya pertandingan Jerman vs Italia dini hari tadi, maka secara resmi Jadwal Euro 2012 juga sudah dipublikasikan. Adapun tim yang akan bertemu pada ajang Final Euro 2012 adalah antara Spanyol vs Italia yang masing-masing tim merupakan tim paling terkuat di dataran Eropa dan seluruh dunia saat ini.

jadwal final euro 2012
Jadwal Final EURO 2012 yang mempertemukan antara Spanyol vs Italia sendiri akan berlangsung pada Senin, 2 Juli 2012 mendatang. Pertandingan Final EURO 2012 ini sendiri akan dilangsungkan di Olympic Stadium Kiev. Seperti diketahui bahwa Jadwal Final EURO 2012 ini bisa disaksikan secara langsung melalui RCTI, pukul 01.45 WIB.

Adapun hal yang unik bisa dicermati pada ajang Final EURO 2012 ini adalah bahwa kedua masing-masing kubu, baik Italia dan juga Spanyol merupakan sama-sama dua tim yang sebelumnya berada pada fase Group C, Euro 2012. Pada pertandingan sebelumnya di babak fase Group, Spanyol dan Italia sama-sama kuat dan hasil pertandingan saat itu berakhir dengan skor 1-1.

Bagaimana prediksi hasil pertandingan antara Spanyol vs Italia pada ajang Final EURO 2012 nanti? Silahkan tunggu informasi selanjutnya melalui postingan yang akan segera hadir di blog Karo Cyber.

5 komentar :

Anonim mengatakan...

makasih infonya

Haris Syah mengatakan...

Itu jadwalnya mundur ya...
Sebelumnya kok tgl 1 gitu...

Ya udah, thx infonya, nanti malem nonton bareng Pak De :D

Unknown mengatakan...

Thanks.

Anonim mengatakan...

ok ane pantengin tuu tv haha

hesk raid mengatakan...

italy

Tulisan Terkait: