29 Juni 2012

Video Lucu Turis Paling Heboh di Youtube

Video Lucu Turis Paling Heboh di Youtube - Berbagai hal lucu memang terkadang bisa menjadi saran penghibur kepada setiap orang, mulai dari cerita lucu dan juga gambar-gambar lucu. Namun keberadaan video lucu yang satu ini akan membuat kita lebih terhibur lagi, yaitu video lucu turis paling heboh di Youtube.

Adapun orang yang ada pada video lucu ini adalah Matthew Harding, seorang turis dari Amerika Serikat yang sejauh ini dianggap telah membuat heboh situs berbagi video Youtube dengan aksi lucunya.

Matt sendiri adalah seorang desainer video game, tetapi dalam beberapa tahun terakhir mengubah profesinya sebagai seorang traveler. Dalam setiap perjalannya inilah Matt memiliki cara unik untuk mengabadikan setiap langkah perjalannya. Jika orang lain merekam destinasi yang didatangi dengan video dan dengan adegan normal, tetapi turis ini menambahkan dirinya dalam video sambil berjoget.

Video Lucu Matthew Harding dalam cuplikan video tersebut bukan cuma pada satu negara, namun dia berjoget dalam sebuah video, dan berada pada beberapa negara, dari Indonesia hingga Rwanda.

Gerakan badan agak-agak kacau yang dianggap joget oleh Matt berhasil menggelitik syaraf tawa banyak penontonnya. Meski kebanyakan dari mereka hanya mengerutkan kening di awal-awal video. Tambahan suku atau penduduk lokal yang ikut dalam video ini menjadi magnet tersendiri yang membuat Matt makin terkenal terutama di dunia maya.

Matt menjadi 'artis' Youtube dengan video-video perjalanannya yang diberi judul "Where the hell is Matt?". Setelah menghilang selama 4 tahun, kini Matt kembali menggemparkan dunia maya dengan rilis video barunya yaitu "Where the hell is Matt? 2012".

Beberapa orang bingung dan penasaran bagaimana Matt bisa melakukan perjalanan sekian lama. Keuangan memang bukan sesuatu yang besar bagi Matt karena ia sudah mengeruk untung dari video-video sebelumnya. Ditambah lagi, honor yang ia dapat dari Visa sebagai sponsor. Jogetan aneh Matt ternyata menarik minat perusahaan keuangan Visa untuk membuat iklan yang bertema "Travel Happy" atau liburan dengan senang.

Pengen nonton video lucu adegan kocak Matt dalam setiap perjalanan travelelingnya? Berikut adalah 2 cuplikan video lucu turis paling heboh di Youtube yang dibintangi oleh Matthew Harding.




Video Lucu Turis Paling Heboh di Youtube

0 komentar :

Tulisan Terkait: