29 Juni 2012

Hasil Jerman vs Italia

Hasil Jerman vs Italia - Inilah informasi mengenai hasil Jerman vs Italia pada babak semi final Euro 2012 yang berlangsung, Jumat (29/06/2012). Pada pertandingan ini sendiri Italia berhasil menaklukkan tim panser dengan skor 2-1. Adapun yang mencetak dua gol untuk kemenangan Italia atas Jerman adalah pemain kontroversi Mario Balotelli, masing-masing pada menit ke-20 dan ke-36. Adapun Mesut Ozil berhasil memperkecil kekalahan Jerman melalui tendangan penalti pada menit ke-92.


Hasil Jerman vs Italia ini sebenarnya sangat mengejutkan banyak pihak, sebab banyak prediksi sebelumnya yang mengemuka, bahwa Jerman-lah yang dianggap paling berpeluang untuk memenangkan partai semi final Euro 2012 versus Italia ini. Namun kenyataan berkata lain, tim Italia-lah yang berpeluang untuk melaju kebabak final Euro 2012 yang akan bertemu dengan Spanyol.

Gol awal Italia yang dicetak oleh Balotelli terjadi dari aksi brilian Antonio Cassano dari sisi kiri, ia melepaskan umpan silang yang langsung disambut kepala Mario Balotelli dan menjebol gawang Manuel Neuer. Sementara gol kedua untuk Italia terjadi saat umpan jauh Riccardo Montolivo menemui Balotelli yang lolos dari jebakan off-side. Dengan tenang, striker bengal tersebut mencetak gol keduanya di laga ini. Skor 0-2 menjadi penutup babak pertama.

Hasil Jerman vs Italia akhirnya berakhir dengan skor 1-2 bagi kemenangan Italia disaat Mesut Ozil pada menit ke-92 melalui penalti Mesut Ozil. Wasit Stephane Lannoy memberikan penalti setelah Balzaretti melakukan handsball di kotak penalti.

Demikianlah informasi sementara hasil Skor Jerman vs Italia pada babak Semi Final Euro 2012 yang dimenangkan oleh Italia. Nantikan juga cuplikan video highlights hasil Jerman vs Italia pada postingan beberapa saat kedepan, hanya di blog Karo Cyber.

0 komentar :

Tulisan Terkait: