02 Juni 2012

Indonesian Idol Tanpa Eliminasi Minggu Ini

Indonesian Idol Tanpa Eliminasi Minggu Ini - Panggung 5 besar Indonesia Idol malam ini, Jumat 1 Juni 2012 berbeda dengan minggu biasanya, dimana bila setiap minggunya Indonesian Idol akan memulangkan kontestannya, maka untuk minggu ini di Indonesian Idol tidak ada kontestan yang tereliminasi.


Ketiadaan eliminasi di babak spektakuler, 5 besar Indonesia Idol kali ini dikarenakan ketiga juri, yaitu Anang, Agnes, dan Dhani memberikan hak vetonya kepada kontestan yang mendapatkan nilai terendah, yaitu Sean.

Sean yang harusnya pulang karena mendapatkan voting terendah, dan sebelumnya berada pada posisi tidak aman bersama Febri harus bersyukur tidak jadi pulang dari ajang Indonesian Idol 2012 karena diamankan oleh para juri.

Sementara Yoda yang sebelumnya diperediksi juri akan mendapatkan voting terendah justru mendapatkan hasil yang sebaliknya. Bersama Dion dan Regina, Yoda eksis di bangku jona aman untuk minggu ini.

Karena tidak ada kontestan yang tereliminasi pada ajang Indonesian Idol 2012 minggu ini, maka posisi 5 besar masih diduduki oleh kontestan minggu lalu, yaitu Yoda, Regina, Dion, Febri dan Sean.

1 komentar :

Anonim mengatakan...

Pantaslah sean dapet Hak Veto-nya juri yg cuma sekali dikeluarkan. Toh, sean juga anak muda yg sangat berprestasi :D - @JUDEEY

Tulisan Terkait: