02 Juni 2012

Ucapan Selamat Ulang Tahun Terbaru

Ucapan Selamat Ulang Tahun - Mengenai ucapan selaman ulang tahun sebenarnya sudah pernah dipublikasikan sebelumnya di blog Karo Cyber. Namun kali ini akan di update kembali informasi mengenai ucapan selamat ulang tahun terbaru buat teman-teman, dimana ucapan Ultah ini merupakan ucapan selamat ulang tahun yang paling fresh dan paling keren saat ini.

Ucapan selamat ulang tahun ini merupakan kumpulan dari ucapan-ucapan selamat ulang tahun yang bersumber dari Facebook. Tentu ucapan-ucapan ulang tahun ini sudah terlebih dahulu disortir mana ucapan yang paling terbaik yang akan dipublikasikan untuk teman-teman disini.

Nah... agar tidak berlama-lama lagi, maka perkenankanlah penulis mempublikasikan kata-kata ucapan selamat ulang tahun terbaru kepada teman-teman berikut ini:

Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku.

Sory kalau aku terlalu berani mengirimkan SMS ultah untukmu karena bagiku adalah sebuah kehormatan untukku jika engkau mau melewatkan beberapa detik untuk membaca SMS ulang tahunku ini.

Waktunya telah tiba. Saatnya ini untuk berkaca. Apa yang telah kita torehkan di atas bumi? Tambah umur... Tambah dewasa. Happy b’day.

Jangan berhenti mencintaiku. Jangan pernah duakan hatiku. Setialah untukku sampai maut menjemput. Bahagia selalu memayungi di setiap kehidupan kita. Itulah 4 pintaku untuk hari ulang tahunmu. Happy b'day cyg..

Meski hanya lewat sebuah sms.. Ucapanku bisa tersampaikan.. Semoga tidak mengurangi rasa kebahagianmu.. "selamat ulang tahun ya cintaku...

Nonton wayang, sambil makan pepaya. Sayang, met ultah yaa. Beli madu ngapain mesti ke Malang, sehat, sukses selalu dan makin sayang.

Sorry kalau aku menjadi yang terakhir.. Yang mengirim sms ultah ke kamu.. Karena memang aku ingin.. Menjadi yang terakhir buatmu.

Burung Cendrawasih di Jaya Pura, Kalo Gajah ada di Sumatera, Semakin Bertambahnya Usia, Met ULTAH, semoga Makin Jaya.

Selamat ulang tahun cintaku… semoga segala cita-cita mu dapat tercapai dan juga hubungan kita bisa makin erat… I love U Honey.

Inginku menjabat tanganmu dan kubisikkan selamat ulang tahun. Semoga sms ini bisa mewakiliku dan membahagiakanmu.

aku menikmati kesedihan dan air mata….sebab dengan air mata aku lebih dapat melihat. Dan kesedihan mengajariku bahasa hati untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu.

Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku.

Sory kalau aku menjadi yang terakhir mengirim SMS ultah ini karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buatmu.

Bagi teman-teman yang masih memiliki koleksi ucapan selamat ultah yang lebih menarik, maka silahkan tuliskan karya ucapan ulang tahun yang kamu miliki tersebut melalui kolom komentar dibawah ini. Dan jangan lupa juga tonton cuplikan video selamat ulang tahun paling keren yang bersumber dari situs berbagi video berikut ini:


Video Ucapan Selamat Ulang Tahun

0 komentar :

Tulisan Terkait: