02 Juni 2012

Hasil Pengumuman UN SMP Online

Hasil Pengumuman UN SMP Online - Sebelumnya sudah diinformasikan melalui blog Karo Cyber bila pengumuman hasil Ujian Nasional SMP 2012 tidak bisa dilihat secara online melalui situs www.kemdiknas.go.id. Namun tulisan itu diralat pada tulisan ini, sebab menurut informasi terbaru seputar hasil pengumuman UN SMP 2012, bahwa benar teman-teman dapat mengakses hasil ujian nasional SMP tersebut melalui situs www.kemdiknas.go.id semenjak 2 Juni 2012, pukul 00.00 WIB.

Memang informasi sebelumnya yang sempat beredar melalui SMS dan BBM berantai, bahwa pengumuman hasil UN SMP akan dipublikasikan secara online www.kemdiknas.go.id pada tanggal 1 Juni 2012. Namun ternyata kabar tersebut tidak sepenuhnya benar, tetapi pada kenyataan ketika blog Karo Cyber mengunjungi situs www.kemdiknas.go.id pada tanggal 1 Juni, melalui situs tersebut tidak ditemukan informasi mengenai hasil Ujian Nasional SMP 2012.

Informasi bahwa pengumuman hasil UN SMP 2012 secara online yang akan tayang disitus www.kemdiknas.go.id adalah kabar bohong. Namun kabar benarnya adalah bahwa situs ini sendiri akan merilis hasil pengumuman UN SMP 2012 pada tanggal 2 Juni 2012.

Meski secara resmi situs www.kemdiknas.go.id akan mengumumkan hasil UN SMP, tetapi sepertinya teman-teman harus juga kecewa, sebab tercatat sampai malam ini pukul 2.00 WIB, situs bersangkutan tidak dapat diakses karena diduga terlalu banyak dikunjugi.

Untuk informasi hasil pengumuman UN SMP 2012, maka sedianya teman-teman harus melakukan cara manual, yaitu mengunjungi sekolah-sekolah masing-masing siswa, untuk mendapatkan hasil pengumuman UN yang sebenarnya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: