28 Juni 2012

Download Firefox Untuk Android

Download Firefox Untuk Android - Telah hadir perambah internet (Web Browser) Firefox untuk Andorid saat ini. Firefox for Andorid ini sendiri sudah dapat didownload secara gratis melalui situs Android Apps on Google atau Google Play. Firefox untuk Android ini juga diklim lebih kencang saat mengantarkan pengguna berselancar di dunia maya.

Seperti diketahui bahwa Android merupakan salah satu Web Browser paling digandrungi sedunia setelah Google Chrome, keberadaan Firefox di Android tentunya akan menambah ketatnya persaingan perambahan internet versi mobile setelah selama ini diketahui bahwa Opera Mini merupakan satu-satunya Web Browser mobile yang merajai pasaran.

Kehadiran Firefox for Android ini juga tentunya akan menambah daftar Aplikasi Android paling populer, sebab dipastikan akan semakin banyak pengguna Android yang akan melakukan download terhadap Firefox Android.

Adapun keunggulan Firefox for Android dibandingkan dengan Web Browser mobile lainnya adalah dari segi tampilan akan terlihat lebih segar dengan halaman awal disesuaikan dengan kebutuhan personal. Awesome Screen baru yang diperkuat oleh Firefox Sync menghadirkan semua sejarah penjelajahan, bookmark, password, dan data formulir ke ponsel Android pengguna.

Firefox Android juga telah mendukung Flash sehingga Anda bisa menonton video, bermain game, dan berinteraksi dengan lebih banyak konten web di ponsel Android.

Dari sisi keamanan, aplikasi ini diklaim menghormati privasi penggunanya dan telah menyiapkan sistem keamanan dengan fitur-fitur seperti Do Not Track, Master Password, hingga HTTP Strict Transport Security.

Kapabilitas HTML5 baru pada Firefox for Android juga membuat para pengembang dapat menciptakan aplikasi web dan situs web yang kaya berdasarkan pada HTML5, JavaScript, CSS, dan standar web terbuka lainnya.


Video Firefox for Android

Bagi teman-teman yang ingin download Firefox untuk Android, maka secara langsung bisa dikunjungi halaman Google Play, tepatnya pada link berikut disini.

1 komentar :

Achmed Islamic Hernawan mengatakan...

sayangnya, saya gk punya android nih, hehehe

Tulisan Terkait: