26 Juni 2012

Aplikasi Android paling Populer

Aplikasi Android - Setelah pada tulisan sebelumnya sudah dibahas mengenai aplikasi BlackBerry, maka pada tulisan kali ini akan disajikan informasi mengenai aplikasi Android paling populer. Seperti diketahui bahwa akhir-akhir ini Android telah sukses menjadi salah satu sistem operasi paling populer untuk ponsel dan juga tablet. Dengan semakin populernya Android sehingga keberadaan aplikasi Android juga semakin banyak dicari setiap hari.

aplikasi android
Apa saja aplikasi Android yang paling populer saat ini? Berikut adalah ulasannya satu persatu yang akan disajikan kepada teman-teman semua:

1. Facebook for Android
Aplikasi Android yang satu ini masih tetap menjadi primadona dan menduduki posisi puncak sebagai apalikasi Android yang paling populer dari yang terpopuler. Semakin meningkatnya pengguna Android begitu juga dengan pengakses situs Facebook, membuat aplikasi ini terus diburu setiap saat oleh para pengguna Android diseluruh dunia.

2. Instagram
Keberadaan Instagram sebagai pengolah foto sekaligus menjadi aplikasi jejaring sosial berbasis foto yang ngetrend akhir-akhir ini, membuat aplikasi Android untuk Instagram ini juga semakin banyak dibutuhkan akhir-akhir ini.

3. Opera Mini web Browser
Opera Mini adalah salah satu Browser paling populer. Dengan Opera Mini kita dapat menjelajahi dunia maya melalui ponsel dengan kecepatan yang lebih terasa dari Browser lainnya. Kelebihan Opera Mini dari segi kecepatan akses situs internet dibandingkan dengan Browser lainnya, membuat pengguna Android juga tidak ketinggalan ingin selalu mendapatkan aplikasi Opera Mini di ponsel mereka. Hal ini mendongkrak popularitas Opera Mini menjadi salah satu aplikasi Android yang paling banyak dicari.

4. WhatsApp Messenger
Aplikasi WhatsApp Messenger adalah salah satu aplikasi chatting yang paling sering digunakan di Android. Akhir-akhir ini keberadaan WhatsApp Messenger tengah menjadi trend, dan bahkan disebut-sebut sebagai salah satu aplikasi yang dapat membunuh keberadaan SMS sekaligus menjadi pesaing terberat Black Berry Messenger (BBM).

5. BMX Boy
Salah satu permainan paling populer yang sering dimainkan di ponsel Android adalah BMX Boy. Dengan aplikasi game ini memungkinkan pengguna Android dapat menjalankan sepeda BMX untuk mengindari berbagai rintangan dijalan. Game BMX Boy merupakan salah satu aplikasi Android yang paling banyak dicari saat ini.

Demikianlah beberapa aplikasi Android paling populer dan bisa diunduh secara gratis saat ini. Semoga informasi mengenai aplikasi Android ini kiranya bermanfaat bagi teman-teman semuanya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: