10 Februari 2012

Video Klip Lagu Inul Buaya Buntung

Video Klip Lagu Inul Buaya Buntung - Video lagu Inul berjudul Buaya Buntung sepertinya akan ditunggu-tunggu oleh para fans Inul Daratista yang terkenal dengan goyangan ngebornya. Buaya Buntung sendiri merupakan titel album terbaru Inul, dimana didalam album ini disebut-sebut terdiri dari 10 lagu yang kesemuanya adalah lagu dangdut dengan beat sesuai dengan style Inul.

Pemilihan nama 'Buaya Buntung' memang dipilih Inul untuk menyindir laki-laki yang hanya memanfaatkan seorang wanita saja. "Ceritanya laki-laki yang hanya memanfaatkan wanita nya, tidak pernah berkorban baik dengan materi atau waktu layaknya seekor buaya buntung," ungkapnya saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2012).

Peluncuran Album Buaya Buntung, merupakan sekaligus pembuktian bahwa pedangdut Inul Daratista masih eksis setelah dalam kurun 3 tahun terakhir vakum dari dunia tarik suara.

Meski banyak yang sedang menantikan video klip Lagu Inul Buaya Buntung, namun sampai saat ini videonya belum beredar di internet. Namun jangan kecewa dulu, sebab dilain kesempatan akan diupdate video Lagu Inul Buaya Buntung melalui tulisan ini. Sebagai penggantinya berikut adalah video klip Inul sedang bergoyang ngebor dalam video yang telah di unggah di situs berbagi video youtube:


Video Inul Goyang Ngebor

1 komentar :

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Tulisan Terkait: