10 Februari 2012

Foto Emo Terbaru

Foto Emo Terbaru - Emo adalah sebuah gaya hidup, fashion dan budaya yang baru muncul dan kini telah mulai nge-boom di seluruh masyarakat dunia termasuk Indonesia. Emo juga sering disebut sebagai sebuah bentuk merosotnya suatu makna ideologi dari suatu kaum subkultur (Skinhead-Punk) yang selama ini telah memiliki ideologi anti kemapanan sebagai bentuk perlawanan terhadap kemewahan, hukum-hukum yang selalu menindas kaum kecil.

Emo sengaja diciptakan sebagai salah satu "senjata" untuk memerangi dan mengalahkan ideologi Skinhead-Punk Segala jenis atribut yang mereka (Emo) kenakan yang lebih menonjolkan kemewahan, merk. Sudah jelas mereka bukan Skinhead-punk yang sebenarnya. Emo hanyalah sebuah bentuk kapitalisme musik, dan ideologi pro-kemapanan yang dikemas dan menyusup rapi ke dalam ideologi skinhead-punk yang selama ini sudah berakar kuat dalam benak para pengikutnya.

Berikut adalah koleksi foto emo terbaru 2012 yang diperoleh blog Karo Cyber dari berbagai sumber situs internet. Semoga dengan kehadiran foto Emo ini akan membuat teman-teman terhibur semuanya.
Foto Emo
Foto Emo 1
Foto Emo 2
Foto Emo 3
Foto Emo 4Foto Emo

0 komentar :

Tulisan Terkait: