24 Februari 2012

Video Hasil MU vs Ajax 1-2

Video Hasil MU vs Ajax 1-2 - Inilah video hasil pertandingan Manchester United vs Ajax Amsterdam pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa. Pada pertandingan ini Ajax sebagai tim tamu, berhasil mengalahkan MU sebagai tim tuan rumah dengan skor 2-1.

Adapun gol awal yang terjadi pada pertandingan ini diciptakan oleh Hernandez pada menit ke-6 untuk Manchester United. Gol kedua tercipta pada menit ke-45, Aras Ozbiliz berhasil membuat gol untuk Ajax, sehingga skor sementara berubah menjadi 1-1.

Bermain lebih dominan, pada menit ke-87 pemain Ajax, Toby Alderweireld kembali membuat gol, dan gol ini sekaligus menjadi gol penentu skor akhir dengan kemenangan Ajax atas Manchester United.

Meski kalah dalam pertandingan ini, namun MU berhasil menang agregat 3-2 atas Ajax setelah pertemuan pertama menang 2-0 di kandang Ajax. Pada babak selanjutnya, "setan merah" akan ditantang Athletic Bilbao.

Berikut adalah video hasil MU vs Ajax dengan skor 1-2. Video ini sendiri bersumber dari situs berbagi video Dailymotion:


Video Gol Hasil Manchester United vs Ajax Amsterdam

0 komentar :

Tulisan Terkait: