23 Februari 2012

Foto Kirana Larasati Topless Beredar

Foto Kirana Larasati Topless Beredar - Berita tentang beredarnya foto Kirana Larasati Topless mengemuka di hari ini di media Detikhot. Namun bila melakukan penelusuran lebih jauh seputar beredarnya foto Kirana Larasati telanjang dada ini di internet, maka kita bisa ketahui bahwa keberadaan foto ini sebenarnya bukan berita baru lagi, sebab ada beberapa blog yang sudah mempublikasi foto Kirana Larasati semenjak tahun 2010 yang lalu.

Foto Kirana Larasati Topless
Memang benar seperti yang diberitakan oleh Detikhot, bahwa dalam foto tersebut Kirana Larasati terlihat sangat seksi. Kirana terlihat bertelanjang dada, dan pada bagian organ intimnya tersebut hanya ditutupi oleh rambut panjangnya saja.

Terlihat juga bahwa rambut Kirana yang menutupi bagian payudaranya itu dicat berwarna merah. Diduga bahwa foto ini sendiri sepertinya diambil sendiri oleh Kirana.

Pada foto Kirana Larasati Topless yang lain, dia terlihat tengah berbaring di atas tempat tidur. Bagian pundak sampai dadanya pun hampir terlihat jelas dengan tatapan yang menggoda ke arah kamera.

Kirana mulai dikenal setelah membintangi beberapa judul film seperti 'Perempuan Punya Cerita' dan 'Claudia/Jasmine'. Namanya semakin tenar setelah beradu akting dengan personel band 'Ungu' di 'Purple Love'.

0 komentar :

Tulisan Terkait: