24 Februari 2012

Perempuan Kill Bill Penyerangan di RSPAD Adik Edo

Perempuan Kill Bill Penyerangan di RSPAD Adik Edo - Inilah beberapa pemberitaan yang menghebohkan tentang seorang perempuan Kill Bill berinisial I yang melakukan penyerangan di RSPAD pada Kamis (23/2) sekitar pukul 01.30 WIB. Sosok perempuan yang beraksi bak film Hollywood 'Kill Bill', yang terlihat dalam penyerangan tersebut sudah dapat terintifikasi oleh pihak kepolisian.

Seperti berita yang dilansir oleh detikcom, bahwa seorang sumber polisi menyatakan bahwa perempuan Kill Bill tersebut adalah adi Edo yang bernisial I.

"Dia adik Edo, berinisial I," ujar sumber di kepolisian kepada detikcom, Jumat (24/2/2012).

Pada saat penyerangan terjadi, perempuan Kill Bill yang berambut pirang itu juga ikut berakhir melakukan penyerangan. Karena keterlibatan seorang perempuan dalam sebuah penyerangan antara kelompok inilah yang membuat sosok Perempuan Kill Bill menjadi bahan pembicaraan masyarakat luas.

"Seorang wanita sampai berani ikut ambil resiko dalam suatu pertarungan berdarah sangat mungkin karena mendapat honor yg besar. Kita berharap polri bisa segera mengungkap siapa aktor yg membiayai penyerangan tersebut" ujar salah satu pembaca detikcom yang memberikan komentarnya tentang pemberitaan perempuan Kill Bill

0 komentar :

Tulisan Terkait: