10 Februari 2012

Kata Manis Buat Pacar

Kata Manis Buat Pacar - Mengungkapkan kata manis untuk pacar mungkin menggelikan bagi sebagian pria. Namun jangan anggap sepe, sebab kata manis dan kata lucu ternyata bisa membuat hati seorang perempuan akan semakin mencintai seorang lelaki. Ini adalah sebuah tantangan bagi para pria, sebab ketika anda mampu merangkai kata manis buat pacar anda, maka disaat itulah anda akan mendapatkan imbalan cinta yang semakin besar dari pacar anda.

Fakta menarik mengenai kata manis buat pacar yang diuangkap oleh seseorang kepada perempuan yang menjadi idaman hatinya akan membuat hubungan cinta kedua insan tersebut akan semakin berbunga-bunga. Kata manis untuk kekasih sangat penting untuk senantiasa anda rangkai buat doi, namun bila anda kesusahan untuk mencari topik yang tepat, maka pada tulisan ini akan dipaparkan beberapa kata manis buat pacar yang mungkin akan bisa membantu anda.

Contoh Kata Manis Buat Pacar
- Aku mencintaimu! (Sejauh ini yang paling populer)

- Aku merindukanmu!

- Aku berharap kau ada di sini ...

- Hai sayang, aku tidak sabaran untuk melihat kamu malam ini

- Hai kasih, aku hanya ingin memberitahu kamu bahwa aku sedang berpikir tentang kamu.

- Aku berharap kamu akan mendapatkan yang terbaik hari ini

- Aku baru bermimpi tentang kamu ...

- Kemarin (atau hari ini) sangat fantastis! Tidak sabar untuk bertemu lagi!

- Aku senang sekali menghabiskan waktu dengan Anda!

- Muah! (Kata sederhana, satu ciuman)

- kamu adalah milikku, selamanya dan selalu ...

- Aku tidak bisa menemukan kata-kata untuk menjelaskan perasaanku ketika aku mendengar suaramu atau ketika aku melihat wajahmu ... yang bisa aku katakan adalah bahwa aku suka perasaan itu.

- Ketika aku berpikir bahwa cinta tidak pernah bisa menjadi bagian dari diriku, saat itulah kau muncul dan menunjukkan kebahagiaan!

- Hidup kita bersama-sama sudah luar biasa, dan bersama-sama itu hanya akan menjadi lebih baik dan lebih baik.
Demikianlah beberapa contoh kata manis buat pacar yang bisa saya tuliskan kepada anda pada kesempatan ini. Untuk membuat kata manis buat kekasih yang lebih banyak lagi, maka hal itu kembali kepada anda untuk menciptakan kata-kata yang tentunya lebih kreatif lagi.

0 komentar :

Tulisan Terkait: