10 Februari 2012

Mengatasi Kerutan Dibawah Mata

Mengatasi Kerutan Dibawah Mata - Masalah penuaan yang paling banyak ditemui pada sebagian perempuan adalah kerutan dibawah mata yang ditandai dengan munculnya garis-garis halus. Selain muncul karena faktor usia, ada beberapa penyebab mengapa tanda penuaan ini muncul lebih dini. Paparan sinar ultraviolet, oksidasi, udara kering, asap, polusi, dan ekspresi wajah merupakan sejumlah faktor yang dapat memiliki efek pada kulit. Seperti menjadikan kulit kendur, kering dan dehidrasi, bahkan membuka pori-pori kulit.

Mengatasi Kerutan Dibawah Mata
Memang tidak dapat dipungkiri, bahwa faktor usia penyebab kerutan dibawah mata akan sangat sulit diatasi, walau demikian ada beberapa metode atau cara mengatasi kerutan dibawah mata yang bisa anda lakukan adapun caranya yang paling instan untuk menyembunyikan garis-garis kerut di bawah mata adalah dengan memakai concealer. Ikuti trik berikut agar hasilnya maksimal.

- Bersihkan wajah sebelum memoleskan pelembab. Pastikan wajah benar-benar bersih dan tidak dalam kondisi berminyak.

- Oleskan sedikit stik concealer di bawah lingkar mata, ratakan dengan ujung jari kelingking. Setelah itu, boleh bubuhkan bedak dengan bantuan kuas besar.

- Pilih concealer yang warnanya satu tingkat lebih terang dari kulit wajah kaena kulit area mata biasanya cenderung lebih gelap dari kulit wajah.

- Bila area bawah mata tampak lebih gelap dari biasanya, gunakan sedikit foundation sebelum memakai concealer. Oleskan juga concealer di bagian kelopak mata agar warna riasan tampak menyatu.

Semoga informasi tentang mengatasi Kerutan dibawah mata ini dapat bermanfaat bagi anda semuanya. Semoga dengan cara diatas permasalahan kerutan dibawah mata anda akan segera teratasi. Salam ^_^

0 komentar :

Tulisan Terkait: