22 Januari 2012

Video Gol Hasil Manchester City vs Tottenham Hotspur 3-2

Video Gol Hasil Manchester City vs Tottenham Hotspur 3-2 - Inilah video gol hasil Mancester City vs Tottenham Hotspur yang berakhir dengan skor 3-2 bagi kemenangan Manchester City. Awal gol pada pertandingan ini terjadi pada menit ke-55, dimana pada saat David Silva memberikan umpan terobosan kepada Samir Nasri ke kotak penalti. Lolos dari kawalan, Nasri langsung melakukan tendangan pertama dengan keras dan gol.

Pada menit ke-58, City kembali menambah gol menjadi 2-0. Gol ini sendiri terjadi ketika tendangan penjuru yang dilakukan Nasri disundul Edin Dzeko. Bola yang mengarah ke depan gawang langsung dipotong Joleon Lescott. Meski sempat terhadang bek lawan, namun bola akhirnya masuk ke gawang.

Meski sempat tertinggal 2-0, namun Tottenham berhasil bangkit. Ketika Jermaine Defoe mampu membaca bola yang diarahkan oleh Stefan Savic kepada kiper Joe Hart dan kesempataan ini dengan mudah dimanfaatkan oleh Defoe untuk membobol gawang City.

Pada menit ke-65, Gareth Bale kembali menambah koleksi gol untuk Tottenham, sehingga kedudukan berubah menjadi 2-2.

Kemenangan City 3-2 atas Tottenham terjadi pada menit ke penambahan waktu, dimana City mendapat hadiah tendangan bebas yang eksekusi oleh Balotelli. Sukses membobol gawang Tottenham, sekaligus memastikan keunggulan City atas Tottenham dengan skor 3-2.

Berikut adalah video gol hasil Manchester City vs Tottenham Hotspur, dimana video ini sendiri bersumber dari situs berbagi video youtube.com:


Video Gol Hasil Manchester City vs Tottenham Hotspur 3-2

0 komentar :

Tulisan Terkait: