23 Januari 2012

Video Gol Hasil Arsenal vs Manchester United 1-2

Video Gol Hasil Arsenal vs Manchester United 1-2 - Inilah video gol hasil Arsenal vs Manchester United dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris yang berahir dengan skor 1-2 bagi kemenangan MU. Gol yang tercipta pada pertandingan ini terjadi pada babak pertama memasuki waktu injury time. Adapun pencetak gol untuk keunggulan Manchester United adalah Antonio Valencia yang memanfaatkan bola umpan lambung Giggs dengan heading tajam.

Robin van Persie pada menit ke-71 berhasil menyamakan kedudukan dengan mencetak gol hasil umpan yang diterimanya dari Oxlade-Chamberlain.

Menit 80, Valencia yang melakukan penetrasi di kotak penalti Arsenal membuat para bek kelimpungan. Bola liar ditendang keras oleh Danny Welbeck ke dalam gawang dan skor pun berubah menjadi 1-2. MU kembali memimpin sekaligus mencatatkan skor kemengan 1-2 atas Arsenal.

Berikut adalah cuplikan video gol Hasil Arsenal vs Manchester United yang berakhir dengan skor 1-2. Video hasil Gol Arsenal vs Manchester United ini sendiri bersumber dari situs berbagi video youtube.com:


Video Gol Hasil Arsenal vs Manchester United 1-2

0 komentar :

Tulisan Terkait: