06 September 2011

Foto Lady Gaga Tanpa Celana Dalam

Foto Lady Gaga Tanpa Celana Dalam - Foto Lady Gaga tanpa celana dalam beredar di internet. Foto itu sendiri diambil ketika Lady Gaga tampil pada saat berpose di depan para fotografer di Manhattan, New York, Senin (12/9/2011) malam pada acara Fashion Week. Meski menjadi pemberitaan heboh, namun kondisi penyanyi lagu berjudul "Judas" itu sepertinya sengaja datang tanpa celana dalam dan sekaligus merupakan ajang cari sensasi yang kerap dilakukannya.

Foto Lady Gaga

Ketika foto Lady Gaga tanpa celana dalam tersebut diambil, dia tampak mengenakan dress berbahan lateks berwarna merah. Dress tersebut memiliki berpotongan tinggi di bagian paha. Dengan potongan itu, otomatis saat Gaga membuka kedua kakinya untuk berpose, para fotografer dan fansnya yang ada di kawasan tersebut bisa melihat jelas ia tak memakai celana dalam.

Lady Gaga memang artis aneh yang penuh dengan senasi. Seperti baru-baru ini dia tampak berjalan-jalan di New York. Ia memakai dress hitam berbahan lace transparan yang memperlihatkan bra dan celana dalamnya.

Aksi tak bercelana dalam juga dilakukannya saat membintangi video klip single teranyarnya 'You+ I'. Dalam versi pertama video klip tersebut, Gaga melupakan pakaian dalamnya tersebut.

0 komentar :

Tulisan Terkait: