06 September 2011

Pembayaran Pertama dari SITTI

Pembayaran Pertama dari SITTI - Setelah bergabung dengan program PPC (Pay Per Clicks) SITTI semenjak awal Juni 2011 yang lalu, dan pada akhir bulan itu juga sudah mendapatkan penghasilan melebihi batas minumum Payout (PO), sebesar Rp100.000. Akhirnya sesuai dengan kebijakan sistem pembayaran SITTI, yaitu 60 hari terhitung dari bulan publisher yang bersangkutan mendapatkan nominal Rp 100.000, dan pembayaran dilakukan melalui rekening yang telah publisher daftarkan, akhirnya pembayaraan dari SITTI datang juga pada awal bulan September 2011 ini tepatnya hari ini, yaitu 6 September 2011.

Mendapatkan pembayaran pertama dari SITTI tentunya membawa kesan tersendiri dihati penulis blog Karo Cyber. Selain uang pembayaran ini masih bisa dikatakan sebagai THR karena masih dalam suasana Idul Fitri, pembayaraan pertama ini juga sekaligus bisa menjawab bahwa sebenarnya SITTI bukan Scam dan benar-benar terbukti membayar publishernya.

Berikut adalah bukti screenshot pemberitahuan pembayaraan yang dikirim SITTI ke email penulis, dan setelah mengecek rekening melalui ATM pada malam hari ini juga, uang pembayaraan dari SITTI ternyata sudah terkirim.

pembayaran sitti
Gambar Screenshot Bukti Pembayaraan dari SITTI

Semoga dengan PO pertama yang dilakukan oleh SITTI ini dapat membuat semangat ngeblog semakin meningkat, dan semoga pula advertiser yang mengiklankan produknya melalui PPC SITTI semakin bertambah, dan dengan demikian sehingga pendapataan yang diperoleh pihak Publisher akan semakin meningkat dari PPC SITTI.

Diakhir kata, terima kasih buat PPC SITTI yang sudah memberikan penghasilan bagi blog Karo Cyber, juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak Google yang sudah menyediakan hosting gratis melalui layanan Blogger, sekaligus mengucapkan terima kasih buat para pengunjung blog ini yang sudah mendukung blog Karo Cyber bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari kegiataan blogging.

8 komentar :

Lab komputer SMP N 1 Parapat mengatakan...

Selamat atas PO pertamanya :) semoga yg lain juga cepat² menyusul. belikan satu es magnum utk ane boleh ? hehehehe

karodalnet mengatakan...

@LAB: Terima Kasih bro, atas dukungannya, saya juga berharap agar yang lain cepat menyusul PO, soal ES magnumnya, bisa kok mau di kirim kemana? :D

Haris mengatakan...

wah, selamat ya gan. dapat berapa gan?

Ilalang Hijau mengatakan...

Wah keren nich gan info yang sangat bermanfaat boleh langsung dipraktekan nich
dont forget to follow back ya gan

clickbebas mengatakan...

pembayarannya otomatis apa kontak admin sob?
kebetulan,saya juga udah sampe titik po

karodalnet mengatakan...

@clickbebas: dulu sih sistem request mas bro, tapi sekarang udah gak tau juga soalnya sudah lama kali gak pasang PPC SITTI :)

kaliber crew mengatakan...

mang harus gmn biar dapet duit gan...?

karodalnet mengatakan...

@kaliber crew: musti rame pengunjung blog nya gan... kalu gak rame, maka atomatis iklan gak akan dapat hasil apa2

Tulisan Terkait: