06 September 2011

Oh My Lady | Oh My Lady Korean Drama

Oh My Lady | Oh My Lady Korean Drama - Teman-teman ada informasi terbaru ini yang beredar, bahwa dalam waktu dekat ini Indosiar sebagai salah satu saluran televisi yang kerap menayangkan Drama Korea di Indonesia bakalan menayangkan drama Korea OH My Lady. Oh My Lady Korean Drama ini sebenarnya sudah lama tayang di negara asalnya, tepatnya pada 22 Maret 2010 yang lalu.

oh my ladyFoto Cover Drama Oh My Lady

Oh My Lady sendiri adalah Drama Korea yang sama dengan beberapa Drama Korea lainnya yang sudah terlebih dahulu tayang di Indonesia, yaitu terdiri dari 16 episode saja.

Drama Oh My Lady didedikasi sebagai sebuah drama yang bergenre Romance dan Comedy dan memiliki rating yang cukup baik diseluruh dunia dan juga di Seoul dengan nilai rating rata-rata diatas 9.

Sekilas tentang sinopsis Oh My Lady, bercerita tentang seorang ibu rumah tangga yang berani, Yoon Gae Hwa, memutuskan untuk bekerja sebagai pembantu dari seorang artis terkenal bernama Sung Min Woo untuk mendapatkan cukup uang. Dia memerlukan uang itu untuk mendapatkan hak asuh atas putrinya dari mantan suaminya. Suasana aneh terasa ketika kedua orang itu tinggal bersama.

Adapun para pemain dalam drama Oh My Lady terdiri dari artis-artis terkenal asal Korea yang diantaranya terdiri dari Chae Rim yang berperan sebagai Yoon Gae Hwa, Choi Si Won sebagai Sung Min Woo, Lee Hyun Woo sebagi Yoo Shi Joon, dan Park Han Byul sebagai Hong Yoo Ra.

Berikut adalah cuplikan video trailer drama Oh My Lady yang diperoleh blog Karo Cyber melalui situs berbagi video youtube.


Video Trailer Oh My Lady Korean Drama

Semoga dengan kehadiran postingan tentang drama Korea Oh My Lady dapat menghibur teman-teman semuanya, khususnya bagi kamu yang selama mengklaim diri sebagai penggemar fanatik Drama Korea. Salam...

2 komentar :

Anonim mengatakan...

Aku suka drama korea karena ceritanya tidak membosankan dan romantis banget apalagi pemainnya rupawan semua

Anonim mengatakan...

aq suka drama korea krna kga muter" crta'a.. kga kya sinetron indonesia yg sll terbelilit .... heemmm bgtu mnurut q... hehehehe

Tulisan Terkait: