24 Agustus 2011

Video Ciuman Alyssa Subandono

Video Ciuman Alyssa Subandono - Beredar video ciuman Alyssa Subandono yang menggerkan pemberitaan media massa. Adapun adegan ciuman yang dilakoni oleh Alyssa Subandono tersebut beredar di forum internet yang dilakoninya dengan pria yang mirip dengan artis Desta.

Meski beredar di forum internet, tapi ternyata keberadaan video ciuman Alyssa Subandono sebenarnya bersumber dari situs berbagi video youtube. Video itu sudah berada di youtube semenjak 21 Agustus 2011 yang lalu.

Dalam video yang berdurasi 29 detik tersebut, Alyssa dan Desta tampak sangat intim dan mesra, layaknya sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara.

Menelisik lebih jauh tentang video ciuman Alyssa Subandono dan Desta, terlihat bahwa sebenarnya video diambil secara sengaja untuk dokumentasi.


Video Video Ciuman Alyssa Subandono dan Desta

Dalam Video Ciuman Alyssa Subandono dan Desta terlihat juga ada dialog untuk menjelaskan, dimana mereka beradan dan apa yang sedang mereka lakukan.

"Itu angel cupid, artinya heart of London. Itu ada sejarahnya, kalau diceritain panjang. Tapi intinya itu menunjukkan untuk orang yang kita sayang. Dan itu jadi saksi kita," ujar Alisa seperti yang dikutip dari Detikhot.

Desta pun lantas bertanya kepada Alisa, "Siapa yang kamu sayang?" Pertanyaan itu pun dijawab Alyssa dengan sebuah ciuman di pipi hingga keduanya kemudian saling berciuman bibir.

Atas beredarnya video ciuman dirinya, Alyssa melalui akun Twitternya @aichasoebandono menanggapi keberadaan video tersebut. Ia mengaku video tersebut diambil ketika keduanya masih berpacaran.

Perempuan kelahiran 25 Desember 1991 itu memang tak menghindari hal-hal mesra dengan Desta saat menjalin cinta. Namun sayang hubungan spesial itu kini harus kandas di tengah jalan.

"Buat yg btanya, di video yg beredar itu memang diri saya dan itu saat saya masih menjalani hubungan dgn D. Dan saya tdk hindari hal itu. (1)"

"Video itu memang diambil saat msh status pcrn. skrg saya sdh tidak sama D lg. Saya menjalani kehidupan saya sendiri begitu jg dengannya. (2)" tulisnya beberapa menit lalu, Selasa (23/8/2011).

Sejauh ini keberadaan video ciuman Video Ciuman Alyssa Subandono dan Desta sudah menjadi perbincangan masyarakat. Bahkan seperti yang diberitakan oleh Detikhot banyak orang yang menyayangkan sikap artis Alyssa Subandono yang menganggap video ciumannya dengan Desta adalah hal biasa. Alhasil dalam beberapa komentar di internet, ia pun diminta agar tak main film religi lagi.

"Di TV pakai jilbab. Kalau nggak sanggup jaga peran di TV nggak usah berani terima kerjaan main di film religi," tulis seorang anggota forum. "Jangan coba-coba main film religi lagi!! Munafik anda!!," tulis yang lain menimpali.

Banyaknya masyarakat yang protes lantaran Alyssa selama ini memang dikenal kerap membintangi sinetron-sinetron bernuansa religi. Diantaranya 'Aisyah', 'Pintu Hidayah', serta 'Anak Cucu Adam'.

"Taunya masyarakat umum Si Alyssa ini kan cewek alim, kalem, bersahaja seperti penampilannya di TV. Jelaslah orang pada kaget pas liat video ini," tulis seseorang lewat akun Youtube-nya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: