25 Agustus 2011

Prosecutor Princess | Sinopsis Prosecutor Princess

Prosecutor Princess | Sinopsis Prosecutor Princess - Seperti halnya drama My Princess, drama Korea Prosecutor Princess juga akan menghiasi layar kaca Indonesia tepatnya di stasiun televisi Indosiar. Drama Korea Prosecutor Princess sendiri tayang di Indosiar pada 27 Agustus 2011, setiap hari Senin sampai Sabtu, pukul 12.00 WIB.

Prosecutor PrincessGambar Cover Drama Prosecutor Princess

Di negara asalnya sendiri, Prosecutor Princess sudah tayang semenjak 31 Maret 2010 yang lalu. Adapun stasion televisi yang menyiarkan drama ini di Korea adalah saluran SBS.

Dari segi episode, Prosecutor Princess sendiri hanya terdiri dari 16 episode, artinya dengan episode yang sangat singkat seperti ini, maka kemungkinan besar para penonton tidak akan bosan dengan tayangan cerita yang bertele-tele seperti halnya yang sering diperagakan dalam tayangan sinetron di Indonesia.

Menelisik sinopsis Prosecutor Princess sendiri bercerita tentang kehidupan seorang jaksa perempuan. Kisah cintanya dengan seorang pengacara, namun cinta mereka terhalang karena masalah kedua orang tua mereka dimasa lalu. Jaksa perempuan ini bernama Ma Hye Ri.

Ma Hye Ri adalah seorang wanita dengan ingatan yang sangat baik dan memiliki kemampuan untuk fokus, hal itu menjadikan ia lulus ujian dengan mudah. Meskipun berbakat, dia lebih tertarik dengan Fashion dan tidak menyukai kerja keras, Dia mengoleksi barang-barang branded, dan setiap ada keluaran produk terbaru Hye Ri gak mau ketinggalan untuk hunting.

Hobinya cuma senang-senang, berfoya-foya seperti, berbelanja, perawatan kulit, dan pemeliharaan tubuh, ke clubbing, aerobik, spa dan apapun yang berbau wanita. Maklumlah, Hye Ri adalah putri satu-satunya dari seorang bapak yang Kaya raya. Mamanya juga selalu memanjakannya sehingga sikap manjanya membuat dirinya kurang bersosialisasi, Jadi dia masih jauh dari figur seorang jaksa yang ideal dan masih diragukan kesesuaian dia untuk pekerjaannya.

Nasibnya kemudian berubah ketika dia mulai bekerja di kejaksaan. Melalui konflik dengan teman seniornya dan mengalami kasus yang sangat sulit, Namun, itu dapat membentuk Hye Ri menjadi seorang jaksa penuntut yang cemerlang den bertanggung jawab serta penuh keadilan.

Adapun pemain Prosecutor Princess terdiri dari sederetan aktor dan aktris Korea papan atas, diantaranya adalah Kim So Yeon yang berperan sebagai Ma Hye Ri, Park Shi Hoo yang berperan sebagai In Woo, Han Jung Soo yang beperan sebagai Yoon Se Joon, dan Choi Song Hyun sebagai Jin Jung Sun.

Berikut adalah daftar lengkap pemain Prosecutor Princess:

- Kim So Yeon Sebagai Ma Hye Ri
- Park Shi Hoo Sebagai Seo In Woo
- Han Jung Soo Sebagai Yoon Se Joon
- Choi Song Hyun Sebagai Jin Jung Sun
- Yoo Gun Sebagai Lee Min Suk
- Park Jung Ah Sebagai Jeni Ahn
- Choi Sung Ho Sebagai Chae Ji Woon
- Lee Eun Hee Sebagai Lee Jung Im
- Lee Seung Hyung Sebagai Cha Myung Soo
- Kim Sang Ho Sebagai Na Joong Suk
- Choi Jung Woo Sebagai Ma Sang Tae
- Yang Hee Kyung Sebagai Park Ae Ja
- Min Young Won Sebagai Lee Yoo Na
- Lee Jong Suk Sebagai Lee Woo Hyun
- Sung Byung Sook Sebagai Han Mi Ok
- Kim Ji Won Sebagai Yoon Bin
- Sun Woo Jae Duk Sebagai Go Man Chul
- Lee Soo Jin Sebagai Hye Ri's law school friend
- Kim Sung Hoon Sebagai fitness trainer
- Jun Jin Gi Sebagai detective
- Baek Seung Hyun
- Shin Dong Ki

Bagi teman-teman yang penasaran ingin menyimak lebih detail tentang Prosecutor Princess, maka berikut kami bisa tonton trailernya, video trailer drama Prosecutor Princess ini sendiri diperoleh blog Karo Cyber dari situs berbagi video youtube:

Video Trailer Prosecutor Princess

4 komentar :

Ladida mengatakan...

hmm drama korea udah menjamur ya kyknya, dimana2 selalu ada, ehehee
saya cuma suka liat aja, ngga terlalu fanatik sih, asal ngga racuni anak bangsa aja, ngga masalah :D

Anonim mengatakan...

Dramanya keren βªñĜέ††!!!! Ceritanya sulit ditebak,seru,menegangkan,dan bikin penasaan........

Anonim mengatakan...

seru...........i like .pengen donk filem koreanya di perbanyak lagi........

Anonim mengatakan...

seru......... asyik, i like .

Tulisan Terkait: