29 Agustus 2011

Sifat Wanita Gemini

Sifat Wanita Gemini - Bila pada postingan terhadulu sudah dipublikasikan tentang Sifat Wanita Leo, maka kali ini akan kembali dipublikasi tentang sifat wanita menurut zodiak, yaitu tepatnya sifat wanita gemini. Meski ramalan sifat wanita gemini yang akan dipublikasikan disini tidak sepenuhnya dapat dipercayai 100 persen. Namun paling tidak tulisan ini bisa menjadi ajang hiburan bagi kamu yang membacanya.

Sifat Wanita GeminiBerikut adalah sifat wanita gemini selengkapnya, dimana sumber tulisan ini sendiri dirangkum blog Karo Cyber dari berbagai situs internet yang terlebih dahulu sudah pernah membahas mengenai topik ini:
Cewek yang berpenampilan menarik, dengan kepandaian hebat, wanita yang sangat menarik. Ia bergerak cepat dan ia tidak dapat duduk atau berdiri diam dalam jangka waktu lama. Ia mampu melakukan banyak hal dan melakukannya secepat mungkin. Jika anda berkencan dengannya, mungkin anda akan merasa merasa sedang berkencan dengan banyak wanita pada saat yang bersamaan.

Anda tidak akan dapat mengikatnya dengan kata “Cinta”, karena ia peduli dengan cinta, tetapi hal itu bukanlah faktor utama dalam kehidupannya. Anda harus dapat menyesuaikan diri denganya supaya anda dapat mengenal banyak karakter yang dimilikinya. Ia adalah wanita pemimpi yang memiliki banyak impian.

Ia selalu ingin belajar mengenai sesuatu yang baru setiap saat. Walaupun dia memiliki karakter 2 in 1, ia cukup beruntung dalam hal cinta. Untuk mengejarnya, anda harus mengerahkan semua kemampuan anda. Bahkan ketika dia sudah menyukai anda dan terpesona oleh kemampuan anda, ia juga akan melihat dan menyelidiki sisi buruk anda, karena hal ini adalah sifat alaminya. Dia akan mampu membuat anda merasa menjadi cowok paling beruntung di dunia.

Dia mampu membuat anda merasa bahwa ia membutuhkan semua perhatian anda, tetapi begitu dia ingin sendrian, dia mampu berdiri teguh dan tenang. Ia dapat menjadi teman baik anda dan berbicara kepadanya mengenai apapun.Wanita gemini lebih banyak menyakiti hati pria daripada wanita zodiak lainnya (mohon jangan tersinggung.
Itulah sekilas tentang sifat wanita gemini yang bisa kami sampaikan. Semoga saja tulisan ini dapat bermanfaat bagi teman-teman semuanya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: