29 Agustus 2011

Sifat Wanita Leo

Sifat Wanita Leo - Meski ramalan tidak melulu tentu benar 100 persen. Tapi kebanyakan orang yakin bahwa zodiak ternyata bisa menentukan sifat dari seseorang. Nah... bagi anda yang penasaran ingin mengetahui sifat wanita Leo, maka pada tulisan ini saya ingin mencoba akan mempublikasikannya kepada anda.

Sifat Wanita LeoBerikut adalah sifat wanita Leo yang bersumber dari berbagai situs internet. Rata-rata situs-situs yang mereview tentang sifat cewek Leo, maka akan selalu menuliskan sifat-sifat mereka seperti yang tertulis berikut ini:
Wanita Leo umumnya tinggi. Anda akan jarang menemui wanita Leo yang pendek dan agak "tebal". Ketika ia berjalan, ia berjalan layaknya seorang ratu, penuh percaya diri dan tidak menoleh ke mana-mana, bagaikan tidak ada orang sama sekali di sekitarnya. Ia akan berdandan dengan gayanya sendiri, dan tidak mengikuti mode. Ia percaya diri dengan apa yang dipilihnya untuk dipakainya.

Jangan pernah membeli baju murah yang dijual lusinan sebagai hadiah untuknya, ia akan membencinya. Juga jangan membeli baju yang tidak mencerminkan kepribadiannya yang percaya diri. Ia menyukai baju dan asesoris yang unik dan ‘aneh’. Ia suka sekali tampil berbeda.

Ia suka mengendalikan, karena hal itu adalah insting alaminya. Ia adalah wanita yang anggun, dan memiliki kharisma yang sangat kuat, maka anda harus siap menghadapi persaingan hebat. Dia adalah orang yang sangat bangga kepada diri sendiri, maka jangan pernah menantang kepercayaan dirinya.

Mungkin saja ia akan marah dan bertingkah layaknya badai, dan kemudian layaknya anak kucing yang lucu dan tidak bersalah, tapi jangan pernah jatuh kedalam perangkapnya. Ia selalu mengingat semuanya, dan suka untuk mengingat-ingat kenangan manis, jadi jika anda menemukan album foto penuh dengan foto mantan, atau tumpukan surat cintanya yang membuat anda serasa ingin muntah, jangan anggap itu semua terlalu serius.
Demikian tulisan tentang Sifat wanita Leo yang bisa saya sampaikan kepada kamu semuanya. Semoga tulisan ini kiranya dapat bermanfaat, serta dapat menjadi ajang hiburan bagi teman-teman semuanya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: