29 Agustus 2011

Pantun Idul Fitri 2011

Pantun Idul Fitri 2011 - Untuk menyemarakkan hari raya Idul Fitri 2011 ini, maka blog Karo Cyber tidak mau ketinggalan untuk menuliskan berbagai hal yang berkaitan dengan perayaan hari Raya terbesar di Indonesia ini. Sebelumnya sudah dipublikasikan tentang Kata-Kata Idul Fitri dan untuk tulisan kali ini dipilih topik Pantun Idul Fitri 2011.

Selain menyemarakkan hari Raya Idul Fitri, tulisan tentang Pantun Idul Fitri 2011 ini juga dibuat untuk menambah koleksi pantun di blog ini, khususnya pantun jenaka, pantun romantis dan pantun nasehat yang kesemuanya sudah terlebih dahulu ditulis kan.

So.. bagi kamu yang ingin menyimak dengan segera pantun Idul Fitri yang sudah saya janjikan, maka berikut secara lengkap kamu bisa membaca Pantun Idul Fitri 2011 yang diperoleh dari berbagai sumber situs internet:
Ikan teri kesamber gledek.
Idul fitri is come back.
Ada anak pelihara kate,
maafin kita sekeluarga ye.

Buah jambu disayur lodeh.
Kalo gak mau, ee e ee capek deh.
Jalan kaki ke petamburan
disana beli ikan cue
bentar lagi hari lebaran
asyik ada banyak kue

Anak kodok makan ketupat.
Makan ketupat sambil melompat.
Ngirim kartu udah gak sempat.
Pake sms pun no what-what.

Anak gajah di kolong bale
lagi asyik makan pete
mohon maaf atas segale
salah sikap dan salah kate

Taqobbalallahu minnawaminkum.
Ada ketupat di meja makan.
Jangan lupa opor ayamnya.
Mum­pung lebaran, maapin aku ya!

Tari guci rentak Melayu.
Hitung langkah rentak delapan.
Hari suci di ambang pintu.
Khilaf-khilafan salah mohon dimaafkan.

Pergi ke Gombong makan kedongdong
Di Tasikmalaya beli liontin.
Maafkan daku yang sering khilaf dan sombong.
Maafkan lahir dan batin.

Mari sholat secara berjama’ah
Barisan lurus dalam satu shaf
Khusus untuk saudaraku Indah
Aku ikhlas memohon maaf

Ngkoh Acay masakannya Mie
Makan mie enaknya pake Sumpit
Lebaran maapan sama Papimami
Balik ke Pekan Fid? (Fidrizal)

Buah Pepaya buah duku
dimakan sampai perut kenyang
Maaf yaa atas segala salahku
mari sambut lebaran dengan senang

Mawar berseri dipagi hari
pancaran putihnya menyapa nurani
sms dikirim pengganti diri
ucapkan SELAMAT IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR BATHIN ya

orang orang sesak di warung makan
makannya pake daging ayam
Gak sangka udeh hari lebaran
maafin segala salahku yahh ayam …:)

Ada putri makan Kentang
kentangnya dimakan bersama ikan
hari yang fitri sudah datang
Segala salah mohon dimaafkan

Kuda lari dengan kencang
keledai lari di malam hari
aku ingin teriak lantang
mohon maaf di hari yang fitri

Melati semerbak harum mewangi
Sebagai penghias di hari fitri
SMS ini hadir pengganti diri
Ulurkan tangan silaturahmi
Selamat Idul Fitri

Anak monyet makan pisang
anak kera makan jambu
hai anak monyet
maafin gue yahh jangan belagu

Selamat hari raya idul fitri 1432 H
Makan Sekuteng Makan Ikan
orang ganteng mohon di maafkan

Mohon Maaf Lahir Batin saya ucapkan,
jauh hari sebelum Ramadhan Datang
semoga terhapuskan semua kesalahan,
Hati lapang, jiwa senang, Ramadhan kan jadi Cemerlang…

Burung gelatik makan kedondong
hai cantik maafin dong
Selamat hari raya idul fitri 1432 H

makan Nasi dengan lalap
kalau enak pasti lahap
jika pernah saya ada khilaf
semoga pula ada kata maaf

Gadis mnyulam diatas kain
seindah bunga dlm jambangan
Walau hanya sms yg sy kirimkan,
serasa qt brjabat tangan.
MinalAidzinWalFaidzin. Mhn maaf lahir & batin ya
Semoga tulisan Pantun Idul Fitri 2011 ini dapat bermanfaat sekaligus dapat membuat teman-teman semua terhibur. So... untuk membaca pantun-pantun terbaru, maka jangan lupa agar terus mengunjungi blog ini. Salam...

1 komentar :

M.Hafiz Maulana mengatakan...



KEYEN BANG TAPI SEDIKIT

Tulisan Terkait: