19 Juni 2013

Kata Kata Sakit Hati

Kata Kata Sakit Hati - Kamarin kan sudah ditulis tentang kata kata sedih dan kata kata patah hati. Nah pada postingan ini aku ingin berbagi kembali tentang kata kata sakit hati kepada teman-teman semuanya. Namun sebelum mempublikasikan tentang kata kata sakit hati disini, maka terlebih dahulu kita mengulas tentang hal apa yang menyebabkan terjadinya sakit hati?

kata kata sakit hati

Berikut adalah 10 ciri-ciri orang sakit hati:

1. Mereka amat perasa dan mudah tersinggung. Sebagai contoh, ada seorang yang sakit hati berjalan ke sebuah ruangan dimana ada 2 orang bercakap-cakap. Tiba-tiba mereka diam, tatkala ia berjalan melewati mereka. Orang yang sakit hati ini akan berpikir " Mereka sedang membicarakan aku ".

2. Mereka cenderung menjauhkan diri dari pertemuan dengan orang-orang baru

3. Mereka memperlihatkan ketidak-perduliannya pada orang lain.Seorang yang sakit hati nyaris tidak perduli terhadap orang lain.

4. Mereka memiliki amat sedikit teman,jarang sekali memiliki sahabat yang betul-betul dekat. Mereka juga ketakutan hebat akan kehilangan teman.

5. Mereka mempunyai perasaan benci yang tidak beralasan terhadap banyak orang untuk jangka waktu yang lama.Sukar untuk memaafkan orang lain.

6. Mereka hanya memiliki sedikit atau bahkan sama sekali tidak memilki rasa terima kasih.

7. Mereka umumnya suka mengatakan yang sia-sia/kosong atau kritik yang tajam yang menyakiti hati temannya.

8. Mereka memiliki sifat keras kepala dan suka menggerutu.

9. Mereka akan memiliki suasana jiwa yang tak stabil. Kadang-kadang amat baik dan bahagia, kadang-kadang mereka merasa tidak berarti, seolah-olah berada di dasar lembah terdalam.

10. Mereka umunya tak mempunyai keinginan untuk bercerita atau menolong orang lain.

Setelah melihat 10 ciri-ciri orang sakit diatas, maka kamu tentunya sudah agak memahami apakah anda memang benar-benar sakit hati atau hanya sekedar pura-pura?

Kalau kamu memang sedang benar-benar mengalami sakit hati, maka berikut ini adalah kata-kata sakit hati yang mungkin bisa meredam rasa sakit yang sedang menyerang hati kamu tersebut:

- Belajarlah bertutur kata yang sopan agar aku tidak terpancing untuk menjadi marah.

- Jangan memandang rendah apalagi memandang sebelah mata terhadap apa yang aku lakukan, sebab apa yang Anda lakukan belum tentu lebih baik dari apa yang aku lakukan.

- Jangan pernah katakan dan menilai bahwa aku adalah wanita yang angkuh.

- Siapapun Anda, jika Anda berlaku tidak baik, aku memiliki hak penuh untuk “menyingkirkan” Anda dari akun Facebookku.

- Siapapun Anda, jika Anda berlaku tidak baik, aku memiliki hak penuh untuk
“menyingkirkan” Anda dari akun Facebookku.

- Setiap manusia mempunyai hati nurani. Apakah Anda masih memilikinya?

- Kalah atau menang.. yang penting adalah aku berada pada jalanku, pilihanku dan hatiku
Belajarlah dari apa yang engkau katakan, karena aku adalah korban dari apa yang kau keluarkan dari mulutmu itu.

- Jangan pernah berfikir bahwa hidup Anda lebih beruntung dari aku. Sebab kita tidak tahu apa yang akan terjadi bahkan 1 detik di depan kita.

- Hidup ini UP & Down.

- Aku tidak pernah memandang status sosial untuk menjalin sebuah persahabatan.

- Aku mengalah bukan berarti aku kalah.

Segitu dulu ya teman tulisan tentang Kata Kata Sakit Hati ini. Semoga tulisan ini dapat memberikan pencerahan yang berarti buat kamu semuanya, khususnya bagi teman-teman yang sedang mengalami patah hati. Salam

0 komentar :

Tulisan Terkait: