20 Juni 2013

Video Gol Hasil Brasil vs Meksiko 2-0

Hasil Brasil vs Meksiko  - Inilah cuplikan video gol hasil pertandingan antara Brasil vs Meksiko dalam lanjutan Piala Konfederasi 2013 yang berakhir dengan skor 2-0 bagi tim Samba. Pada pertandingan yang berlangsung di Estadio Plcido Castelo, Kamis (20/6/2013) dinihari WIB, Neymar tampil menjadi bintang bagi Brasil, dengan membuat satu gol dan satu assist.

Gol pertama bagi Brasil tercipta setelah laga berjalan sembilan menit. Sebuah sepakan voli dari Neymar berhasil bersarang di gawang Meksiko yang dijaga oleh Jose Corona, skor berubah menjadi 1-0 untuk Brasil dan sekaligus sebagai satu-satunya gol yang tercipta pada babak pertama.

Di masa injury time, Brasil kembali berhasil menggandakan keunggulannya. Upaya Neymar yang mampu melewati dua pemain belakang Meksiko di dalam kotak penalti berhasil diumpan kepada Jo yang akhirnya mampu dimanfaatkan dengan baik dan akhirnya berujung gol. Skor berubah menjadi 2-0 bagi kemengan Brasil atas Meksiko.

Berikut adalah cuplikan video gol pada pertandingan Brasil vs Meksiko. Video gol Brasil vs Meksiko ini sendiri bersumber dari situs berbagi video Youtube.


Video Gol Brasil vs Meksiko

Anda juga dapat melihat secara lengkap hasil piala konfederasi Brasil 2013 secara lengkap hanya di blog Karo Cyber.

0 komentar :

Tulisan Terkait: