07 Februari 2013

Kata Kata Patah Hati

Kata Kata Patah Hati - Apakah diantara teman-teman sudah membaca tulisan terdahulu tentang Kata Kata Sedih diblog Karo Cyber? Bagi yang belum silahkan saja membacanya, tapi tentu setelah membaca tulisan itu, maka jangan lewatkan tulisan kali ini, yaitu tentang Kata Kata Patah Hati, sebab diantara kedua tulisan ini tentunya masih sangat berkaitan satu dengan yang lainnya.

Masih tetap seperti konteks pada tulisan sebelumnya, bahwa kata-kata patah hati yang aku share disini bertujuan untuk menghibur kamu yang sedang pada patah hati. Artinya tulisan ini dimaksudkan bukan untuk menambah rasa sedih buat kamu, tapi mudah-mudahan setelah membaca tulisan tentang kata kata patah hati ini, rasa sakit hati karena dibuat patah cinta kiranya dapat terobati dan kembali optimis untuk melangkah melalui hari-hari baru yang lebih indah dan ceria.

Berikut adalah kata kata patah hati selengkapnya, semoga teman-teman sekalian berkenan dengan tulisan ini:

- Cinta bukan dasar dari kebahagiaan, tetapi tanpa cinta adalah dasar dari kesedihan.

- Kita menikmati kehangatan karena kita pernah kedinginan, kita menghargai cahaya karena kita pernah dalam kegelapan, begitu pula kita dapat bergembira karena kita pernah merasakan kesedihan.

- Kesalahan yang membuat Anda sedih lebih baik daripada kebaikan yang membuat Anda congkak.

- Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati, cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat. Kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi. Pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia.

- Mata air kepuasan harus bersumber dari pikiran, orang yang memiliki sedikit pengetahuan mengenai sifat manusia untuk mencari kebahagiaan dengan mengubah apapun selain wataknya sendiri, akan menyia-nyiakan hidupnya tanpa hasil dan melipatgandakan kesedihan yang ingin ia hilangkan.

- Cinta mungkin tidak akan berlangsung selamanya, tapi ia akan bertahan. Bertahan begitu lama dan kuat, hingga kita tahu bahwa dia mengkhianati cinta kita.

- Kalau kau memusatkan perhatian untuk memberikan cinta, tugasmu akan terasa lebih kecil namun hasilnya besar. Kalau kau memusatkan perhatian untuk mendapatkan cinta, tugasmu akan terasa lebih besar namun hasilnya kecil.

- Hal yang tersedih adalah apabila orang yang mendatangi kita pergi berjalan menjauh, dan perasaan kita bertambah sedih seiring banyaknya langkah kaki saat ia meninggalkan kita.

- Kita akan tetap saling mencintai apabila kita dapat menerima setiap perubahan.

- Aku hanya duduk termenung menanyakan kedalam hati tentang sinar yang datang dan menerangi hatiku walaupun samar-samar.

- Tidak usah menangisi kepergiannya. Dia tidak akan melihatku berdiri tertegun melihatmu, sekalipun hanya sedetik, karena engkau telah pergi meninggalkanku dan tidak akan kembali kepadaku selamanya.

- Yang berlalu biarlah berlalu, karena bagaimanapun semua telah berakhir. Biarkan semuanya tenggelam bersama matahari.

- Allah tidak akan mengambil sesuatupun dari mahluknya,kecuali Dia akan menggantinya dengan sesuatu yang lebih baik.

- Cintailah sesuatu yang kamu cintai sekadarnya saja, karena bisa jadi suatu saat nanti ia akan menjadi sesuatu yang kamu benci; Dan bencilah sesuatu yang kamu benci sekadarnya saja, karena bisa jadi pada suatu saat nanti ia akan menjadi sesuatu yang kamu cintai.

- Kau akan melihat sendiri keceriaan wajahnya jika kau bertemu dengannya seolah kau memberikan kepadanya sesuatu yang kau sendiri memerlukannya.

- Tidak ada satu tarikan napaspun yang kau hembuskan, melainkan ada takdir yang dijalankan-Nya pada dirimu. Karena itu, tunduklah pada-Nya dalam setiap keadaan.

- Masa lalu dapat kita gantungkan sebagai pajangan, tapi tidak perlu diacuhkan. Kita harus mengurung, melupakan, mengikatnya dengan tali yang kuat agar tidak dapat keluar berlari melihat cahaya.

- Cinta adalah 3/4 mimpi mimpi dan 1/4 kenyataan. Mulai timbul masalah kalau kau jatuh cinta pada mimpi mimpi itu, bukan pada kenyataanya. Tapi kau akan menemukan cinta sejati kalau kau jatuh cinta pada keduanya.

- Masa lalu dapat kita gantungkan sebagai pajangan, tapi tidak perlu diacuhkan. Kita harus mengurung, melupakan, mengikatnya dengan tali yang kuat agar tidak dapat keluar berlari melihat cahaya.

Itulah beberapa kata kata patah hati yang bisa aku tuliskan buat teman-teman semua dalam postingan kali ini. Semoga teman-teman yang sudah membaca berkenan, dan mendapatkan penghiburan dari kata kata yang teruntai indah ini. Salam....

11 komentar :

okto fianey mengatakan...

bantu aku dong ni aku lagi patah hati, ku harap kau bisa bantu aku

Anonim mengatakan...

seblumnya aku mnta maaf kalo cara komntar aku kurang sopan, aku mohon di maafkn.
sekarang aku lagi patah hati karena seseorang yg aku sayang, langsung ajh !! tadinya sih hubungan aku ama dia baik-baik ajh coz tiba-tiba dia memutuskan aku begitu ajh, aku juga gak tau knpa dia bgitu tega am aku pdhal aku udah sangat perhatian pdanya...

jazz tyler mengatakan...

makanya jangan jatuh cinta klo tidak mau patah hati hahahhaaa

Lia Wichie mengatakan...

:'( cuma bisa menangis saat dia mengacuhkan diriku..
Dulu dia bilang cinta n sayang tpi kini smuanya tlh berubah :'( kenapa perasaan hati bsa berubah seakan perjalanan cinta selama 5 thn itu gak ada artinya :'(
Hanya tdk bsa mengerti n tdk mau mengerti..rasa sakit yg saat ini kurasakan :'(
I want stop cry for him :'(

Mhoza CupLas CupLis mengatakan...

sabAR ya s0b..
Pasti ada yg terbAEK buatmu kok?
Tetep sEmangat,0ke

Anonim mengatakan...

disaat orang itu mulai memberikan tanda. dan hubungan sudah layak seperti cinta sejati. tetapi dia masih sering membicarakan mantan nya.

Anonim mengatakan...

cinta tak selamanya menyakitkan bila kita mau belajar untuk tdak mengulangi kesalhan yg sama

Anonim mengatakan...

udah tau kalo aq suka..malah dy menjauh

Unknown mengatakan...

Allah tidak akan mengambil sesuatupun dari mahluknya,kecuali Dia akan menggantinya dengan sesuatu yang lebih baik.

ini adalah kata2 yang paling mengena ke hatiku,,
thx admin atas postingannya,, yang setidaknya sudah bisa membuatku lebih tersenyum

Unknown mengatakan...

Sob knpa sih ia aku dach laku'n apa ajh demi dya,smua ynk aku laku'n itu tlus,ia karena aku syng bgt ma dya,tpi se akan2 aku tau aku cynx bgt ma dya, dya plah se enak2'a ajh buat hti ne sakit2'n trus,ak cba buat sabar2 dan sabar,tpi dya gx pernah tau perasan ini sprti apa. . .

Unknown mengatakan...

aq sdg pata hati ...
krna dia tinggalknq dn menikh sm cwek lain..
aq sedih bgt... tp gimna lg.. aq hrz tahan.. dn tahan... wlupn hatiq tk rela :(

Tulisan Terkait: