15 Juli 2011

Janda Butuh Teman Tidur

Janda Butuh Teman Tidur - Seorang janda yang belum memiliki anak butuh teman tidur. Adapun alasan janda itu mencari teman tidur adalah karena dia sangat ketakutan ketika harus tidur sendirian dirumahnya yang notebene cukup mewah dan lumayan besar. Rumah itu sebenarnya adalah pemberitan dari mantan suaminya yang kini sudah menikah lagi dengan wanita yang lebih muda.

Saat pembagian harta gono-gini saat bercerai dengan suaminya, Janda muda beranama Dyah Ayu Sari Puspita itu mendapatkan harta cukup lumayan banyak, diantaranya adalah rumah mewah disalah satu perumahan elit di kota Medan ini. Selain mendapatkan rumah, dia juga mendapatkan kebun karet yang cukup luas di daerah Aek Kanopan.

Karena sering merasa ketakutan ketika harus tidur sendirian dirumahnya, akhirnya dia curhat ke penulis dan sekaligus menyuruh penulis untuk mencari teman tidur untuknya. Tapi teman tidur yang dimaksudkannya bukanlah seorang pria, tetapi seorang wanita yang bisa dijadikan sebagai pembatu di rumahnya.

Usia perempuan yang mau dijadikannya sebagai teman tidur yang bukan sekamar, tapi teman tidur serumah saja itu kira-kira 30 tahunan keatas. "Bila ada umur 50-an lebih baik" katanya kepada penulis. Dyah mengaku tidak mau merekrut perempuan muda menjadi teman tidur sekaligus pembantunya dengan alasan akan susah diatur.

Bagi anda yang sesuai karateria diatas, dan ingin menjadi teman tidur janda tanpa anak ini, maka silahkan saja hubungi kami dengan cara menyampaikan komentar melalui kolom yang sudah tersedia dibawah tulisan ini. Terima Kasih

6 komentar :

Anonim mengatakan...

saya pria 36 jomblo nge kos..mau jadi teman tidur janda itu klo boleh...silahkan hub nol dua satu tiga satu tujuh satu empat sembilan dua tiga atau email sukajilatitil@yahoo.com

matragroup consortium mengatakan...

saya pria 55 tahun masih normal bersedia untuk diajak sharing dalam segala hal dan tidak ada niatan untuk mengganggu hartanya karena sudah memiliki usaha tetap walaupun tidak besar..hubungi via sms di kosong delapan dua satu lima delapan sembilan satu tiga kosong sembilan kosong ...insyaallah cocok......

Anonim mengatakan...

hai saya masih perjaka umur saya 24 tahun saya ingin menjadi teman kencan anda...silahkan hubungi kosong delapan lima tiga delapan empat empat tiga lima satu sembilan lima.

saya tunggu

Unknown mengatakan...

saya mau krena saya jga adlah pria yang kesepian

Unknown mengatakan...

saya mau tp usiaku 38. kalo minat hub sj 087710433393

IPS 1485 mengatakan...

saya Pria 46 Th siap sedia silakan minat?hubungi saya di 081282010584

Tulisan Terkait: