02 Juli 2011

Foto Jupe Pakai Bikini di Bali

Foto Jupe Pakai Bikini di Bali - Sudah baca berita tentang foto Jupe pakai Bikini di Bali belum? Menurut yang penulis baca melalui situs Yahoo Indonesia, Jupe aka Julia Perez melakoni aksi hanya mengenakan bikini di Bali disaat dia sedang berada di Bank. Gile banget bukan? Namun jangan berprasangka buruk dulu, sebab ada lho alasan Julia Perez yang masuk akal kenapa dia sempat melakukan aksi memakai bikini disaat berada di sebuah bank di Bali, apa alasannya ya?

foto julia perez pakai bikini di bali
Foto Julia Perez Pakai Bikini di Bank Bali

Saat foto Jupe Pakai bikini di sebuah Bank di Bali dan foto tersebut sempat beredar di internet dan menjadi perbincangan hangat di situs forum dan juga jejaring sosial, membuat kekasih Gaston Castano tersebut buka suara. Jupe sapaan akrab Julia Perez membeberkan kepada media, bahwa orang pada foto tersebut memang benar adalah dirinya.

Jupe Pakai Bikini saat menjadi DJ
Foto Julia Perez Pakai Bikini Saat Menjadi DJ

Jupe juga menuturkan cerita dibalik keberadaan foto tersebut. "Waktu itu lagi di Bali, kejadiannya bulan yang lalu. Gw ke ATM tapi tiba-tiba mati lampu, kartu gw ketelan dong. Akhirnya aku ke bank terdekat," tuturnya seperti yang dikutip Karo Cyber dari Yahoo Indonesia.

Jupe pun mendatangi bank dengan berbikini ria. Ia rela melakukan itu karena khawatir di pulau dewata sempat terjadi masalah rekening yang menghilang secara misterius. Lagi pula saat itu Jupe tak memegang uang cash sehingga sangat butuh uang tunai saat itu.

Jupe pakai Bikini dengan Gaston
Foto Julia Perez Pakai Bikini Bersama Gaston

Seketika perhatian orang yang ada di bank langsung menuju ke arah Jupe yang memakai bikini. Jupe masih santai dan menuju ke customer sevice. "Wah cuma mba doang nih yang berani ke bank pakai bikini," ujar Jupe menirukan customer service yang terkejut dengan pakaiannya.

Untungnya masalah Jupe dapat cepat diatasi. Jupe dapat bernafas lega, karena tidak memegang uang sama sekali. "Bisa-bisa gak makan gue kalo gak dapet, hari Jum'at lagi kan kejadiannya," tutupnya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: