02 Juli 2011

Novel Terbaru 2011

Novel Terbaru 2011 - Bagi teman-teman yang ingin mengetahui informasi tentang Novel Terbaru 2011, maka melalui tulisan ini aku ingin berbagi infonya kepada kamu semuanya. Adapun sumber refrensi tentang novel terbaru Indonesia ini diperoleh Karo Cyber dari situs Gramedia Online. Berikut adalah daftar judul-judul Novel Terbaru 2011 selengkapnya:

1. Marmut Merah Jambu

ISBN: 9786028066648
Author: Raditya Dika
Language: INDONESIA
Type: SOFT COVER

Synopsis
Buku ini adalah untuk memahami apa itu cinta melalui instropeksi ke dalam pengalaman-pengalaman gue, tentu saja dengan gaya komedi. Jadi, kebanyakan cerita yang ada di dalam buku ini adalah pengalaman cinta gue yang aneh-aneh, dari mulai SMP sampai sekarang. Kebanyakan komedinya bitter-sweet dan halus, beda kayak buku gue sebelumnya. Tapi, kalian masih akan menemukan beberapa bab yang komedinya raunchy dan slengean. Kebanyakan dari cerita ini belum pernah dimuat di mana-mana, tapi sebagian pernah gue tulis di blog dan majalah, tentu saja dipermak untuk ditampilkan di sini dengan lebih baik.

2. Negeri 5 Menara

ISBN: 9789792248616
Author: Ahmad Fuadi
Language: INDONESIA
Type: SOFT COVER

Synopsis
Alif lahir di pinggir Danau Maninjau dan tidak pernah menginjak tanah di luar ranah Minangkabau. Masa kecilnya adalah berburu durian runtuh di rimba Bukit Barisan, bermain bola di sawah berlumpur dan tentu mandi berkecipak di air biru Danau Maninjau.

Tiba-tiba saja dia harus naik bus tiga hari tiga malam melintasi punggung Sumatera dan Jawa menuju sebuah desa di pelosok Jawa Timur. Ibunya ingin dia menjadi Buya Hamka walau Alif ingin menjadi Habibie. Dengan setengah hati dia mengikuti perintah Ibunya: belajar di pondok.

Di kelas hari pertamanya di Pondok Madani (PM), Alif terkesima dengan “mantera” sakti man jadda wajada. Siapa yang bersungguh-sungguh pasti sukses.

3. The Rainmaker: Sang Pembawa Mukjizat

ISBN: 9789792261905
Author: John Grisham
Language: INDONESIA
Type: SOFT COVER

Synopsis
Rudy Baylor, mahasiswa semester terakhir fakultas hukum, diminta memberikan nasihat hukum bagi sekelompok orang lanjut usia. Di situlah ia bertemu "klien" pertamanya Dot dan Buddy Black. Putra mereka, Donny Ray, menderita leukemia, dan perusahaan asuransi menolak membayar biaya pengobatannya. Mulanya Rudy tidak begitu berminat dengan kasus ini, tapi kemudian ia menyadari ini merupakan masalah penipuan licik oleh sebuah perusahaan raksasa terhadap orang-orang lemah yang buta hukum. Ia pun tergerak untuk membantu. Tapi masalahnya ia belum lulus, tak punya uang dan pekerjaan, dan mesti menghadapi salah satu pengacara top serta perusahaan terkemuka di Amerika.

4. Pesantren Dongeng: Seri Belajar Agama Cara Jenaka

ISBN:9789790242708
Author: Awang Suryana
Language:INDONESIA
Date Published: 2011
Type: SOFT COVER

Synopsis
Buku ini menghadirkan potongan-potongan "puzzle" dongengan hidup beserta isinya. Penulis merajut semuanya menjadi gelaran papan kehidupan nan indah ... hadir, menyapa, menghidupkan lubuk jiwa

5. CUEK2 CINTA

ISBN: 9789797801816
Author: DITTA WAHAB
Language: INDONESIA

Synopsis
HMMM... Arissa mengintip ke dalam selimutnya sendiri. Ia baru menyadari pakaiannya kering dan bukan yang dikenakan sewaktu pergi membeli obat tadi. Hah ? Bahkan bra-nya lenyap dan CDnya pun baru ! kontan pipinya memerah semerah pantat baboon.....AAARGHHKK!! Siapa yang gantiin baju gue tadi ???!!! pikirnya panik. Wajahnya yang malu tertunduk mengutuk, kedua tangannya menggemgam ujung selimut dengan tegang. Terbayang Tirpa menyeringi melihat dirinya tergolek tak sadarkan diri, sambil melucuti pakaiannya perlahan sampai pakaian dalam ! Tanpa penjelasan, Tirpa tau persis kekhawatiran Arissa dari waut wajah parnonya

1 komentar :

Anonim mengatakan...

punya resensi novel terbaru ngga, yang terbit tahun 2011 ini

Tulisan Terkait: