02 Juli 2011

Ini Dia Pemilik Payudara Alami Terbesar di Dunia

Ini Dia Pemilik Payudara Alami Terbesar di Dunia - Wanita berusia 56 tahun dengan nama lengkap Annie Hawkins-Turner baru-baru ini telah menciptakan rekor baru dalam buku Guinness World Record sebagai wanita pemilik payudara terbesar alami di dunia. Adapun berta payudara yang dimiliki oleh Annie mencapai 50,8 dengan ukuran cup bra 102ZZZ.

Foto Annie Hawkins-Turner

Annie yang juga memiliki nama samaran Norma Stitz ini menyatakan, payudaranya sudah mulai tumbuh secara pesat, ketika usianya baru 9 tahun. Ini tergolong aneh dalam keluarganya, sebab ibu dan saudara Annie sendiri memiliki ukuran payudara yang cukup kecil.

Karena memiliki ukuran payudara yang besar, Annie sempat minder karena sering mendapatkan ejekan dari teman-temannya disekolah. Selain itu dia juga kerap merasa risih ketika harus menjadi objek tatap para lelaki hidung belang.

"Saya tidak tahu apa ukuran bra saya. Saya baru sadar, merasa memiliki payudara paling besar ketika saya melihat orang-orang hanya memiliki ukuran bra seperti kapas. Disitu saya sadar, bahwa saya berbeda,” kata wanita asal Atlanta itu.


Video Annie Hawkins-Turner

Terlepas pengaruhnya terhadap rasa percaya diri, pertumbuhan payudara yang luar biasa itu membuatnya kesulitan untuk duduk di kursi di ruang kelasnya. Ia juga mengalami kesulitan untuk melakukan gerakan melompat saat pelajaran olahraga.

Ia pun tersiksa ketika hamil dan harus menyusui anaknya. "Saya tidak bisa menyusui, payudara saya terlalu besar dan berisiko untuk menekan anak-anak saya. Payudara saya tumbuh lebih besar ketika saya hamil bahkan air susunya sering bocor, banyak sekali sampai aku harus memakai pembalut dalam braku."

Annie belajar menerima kondisinya setelah bertemu Alan, pria yang menjadi suaminya. "Alan membuat hidup saya berubah. Dia membuat saya mencintai diri saya dan mengubah saya. Ia bahkan memperlakukan saya seperti ratu. Dia mengasihi saya dan anak-anak saya. Dia adalah malaikat saya, bukan hanya malaikat seksual."

Ia sangat mencintai Alan yang menemaninya membina rumah tangga selama 13 tahun. Tak heran jika ia begitu terpukul ketika Alan meninggal enam tahun lalu.

0 komentar :

Tulisan Terkait: