11 Juli 2011

Foto Bugil Diosa Canales

Foto Bugil Diosa Canales - Foto bugil Diosa Canales yang masih setengah badan alias hanya pada bagian dada sudah muncul di berbagai situs internet. Namun lebih mengejutkan ketika model dewasa asal Venezuela itu telah berjanji akan melakukan hal yang lebih, yaitu menari sembari bugil jika Venezuela menjadi Juara Copa America 2011.

Diosa Canales
Foto Diosa Canales

Pernyataan akan berjanji bugil jika Venezuela menjadi Juara Copa America dilontarkan oleh Diosa Canales melalui akun Twitternya.

"Saya ingin mengumumkan kepada seluruh penggemar di seluruh dunia. Kalau Vintonito (julukan Venezuela) juara Copa America, maka saya akan berpose telanjang," tulisnya.

Namun janji Diosa Canales bakal bugil, jika Venezuela menjadi juara Copa America ternyata gagal total hal ini disebabkan tim Venezuela harus bertekuk lutut 3-5 dari Paraguay di semifinal yang digelar di Buenos Aires, Kamis (21/7/2011) siang WIB. Duel ini disudahi dengan adu penalti usai berimbang 0-0 selama 120 menit.

Seperti diketahui bahwa Diosa Canales adalah salah satu model dewasa di Venezuela, dirinya kerap berpose seksi untuk majalah-majalah hot di negeri tersebut.

0 komentar :

Tulisan Terkait: