11 Juli 2011

Tulisan Arab Marhaban Ya Ramadhan

Tulisan Arab Marhaban Ya Ramadhan - Tulisan kali ini saya buat adalah untuk menyambut bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi akan segera tiba. Adapun tulisan disini adalah mempublikasikan tentang tulisan Arab Marhaban ya Ramadhan yang tentunya bisa dijadikan sebagai status facebook dan juga jejaring sosial lainnya di media internet, sekaligus menjadi ajang menyemarakkan penyambutan bulan Ramadhan.

Saya juga sebenarnya mengakui bahwa tidaklah paham tentang tulisan Arab. Namun tulisan disini tentang tulisan Arab Marhaban Ya Ramadhan ini saya peroleh juga dari situs translator, yaitu beralamat di www.yamli.com/simple_editor. Jadi semoga saya sharing saya tentang tulisan Arab ini tidak salah.

Berikut adalah tulisan Arab Marhaban Ya Ramadhan yang berhasil saya translate dari situs tersebut:

مرحباً يا رمضان

Namun mohon koreksi bagi teman-teman yang lebih mengerti tulisan Arab, apakah penulisan seperti diatas sudah tepat atau memang masih perlu diperbaiki? Mohon Koreksinya....

1 komentar :

Zaenal Arifin mengatakan...

dari tulisan arab yang tercantum keliatan ada tanwin atau mungkin hamzah diatas kata 'marhaban' sehingga mungkin dituliskan tanpa ada harakat saja

Tulisan Terkait: