04 Juli 2011

Artis HOT Indonesia 2011

Artis HOT Indonesia 2011 - Siapa saja artis hot Indonesia pada tahun 2011 ini? Mungkin banyak diantara teman-teman sekalian ingin mengetahui siapa sajakah para artis Indonesia yang tampil menjadi pemberitaan HOT sepanjang tahun 2011 ini. Meski tahun 2011 masih memasuki bulan yang ke-7. Namun sejauh ini sudah banyak para artis yang menjadi pemberitaan HOT disejumlah media massa Indonesia.

sheila marcia
Artis HOT Indonesia 2011 Sheila Marcia

Dari catatan blog Karo Cyber sendiri sejauh ini sudah ada kurang lebih 5 orang artis Indonesia yang menjadi pembicaraan hangat. Artinya mereka ini menjadi buah bibir masyarakat karena media massa yang secara masiv mempublikasikan tentang beredarnya foto HOT mereka di media internet.

Adapun artis HOT Indonesia 2011 yang pernah tercatat oleh blog Karo Cyber, diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Sheila Marcia

Keberadaan foto nakal Sheila Marcia yang beredar di internet pada bulan April 2011 yang lalu, telah membuat namanya salah satu artis Indonesia yang masuk dalam daftar paling HOT ditahun 2011 ini.

2. Nadila Ernesta

Pada akhir bulan Mei 2011 yang lalu foto-foto Nadila Ernesta beredar di Internet. Pada beberapa foto yang beredar tersebut, Nadila tampak hanya mengenakan pakaian yang sangat minim. Pada salah satu fotonya, Nadila juga terlihat sedang memakai topi polisi.

3. Syahrini

Artis Syahrini dan Adiknya juga sempat menjadi pemberitaan HOT di Indonesia. Foto-foto nakal mereka beredar di internet tepatnya pada pertengahan bulan Mei 2011 yang lalu.

4. Pevita Pearce

Meski tidak tampil vulgar, namun foto Mesra Pevita Pearce bersama Putra Wibowo sempat menjadi pemberitaan hangat diberbagai media massa Indonesia tepatnya pada akhir bulan Juni 2011 yang lalu.

5. Olla Ramlan

Pada acara ulang tahun ke-3 Dahsyat RCTI pada 6 April 2011 yang lalu, sempat terjadi insiden yang cukup menghebohkan. Secara tidak sengaja G String Olla Ramlan terlihat dan disiarkan secara live melalui stasion televisi RCTI kala itu. Penampakan G-string Olla Ramlan tersebut juga sempat menjadi pemberitaan HOT diseluruh Indonesia.

Itulah 5 Artis HOT Indonesia 2011. Artinya ke-5 artis diatas dalam kurun tahun 2011 sempat menjadi pemberitaan HOT diberbagai media massa Indonesia, baik media cetak, elektronik dan juga media Online.

1 komentar :

hot mengatakan...

ada yang hot nih gan...
http://tinyurl.com/tube8-Hot
asli indo mantab...
wakakak dah kalo liat...

Tulisan Terkait: