03 Juli 2011

Contoh Pidato OSIS SMP dan SMA

Contoh Pidato OSIS SMP dan SMA - Bagi teman-teman yang ingin mendapatkan contoh pidato OSIS SMP dan juga pidato OSIS SMA, maka melalui postingan ini saya ingin berbagi dengan kamu. Tentu disaat awal tahun pelajaran seperti saat sekarang ini, sangat banyak sekali diantara kamu yang ingin mengetahui contoh pidato OSIS baik tingkatan SMP dan SMA, sebab pemilihan ketua OSIS baru akan segera dilaksanakan.

Adapun contoh Pidato OSIS SMP dan juga Pidato OSIS SMA disini dikhususkan untuk kamu yang ingin berkampanye menjadi calon ketua OSIS baru di Sekolah kamu.

Berikut adalah Pidato OSIS SMP dan Pidato OSIS SMA selengkapnya, semoga akan membawa manfaat bagi kamu teman-temanku semua dimana aja berada:
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Yang terhormat Bapak Kepala Sekolah .....
Yang terhormat Bapak/Ibu Guru.....
Dan semua teman-teman yang saya sayangi

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah Subhanahu wa Ta’ala, karena atas limpahan rahmat dan hidayah-Nya, pada hari ini kita semua masih diberi kesempatan untuk ikut serta dalam acara ini.

Hadirin sekalian, hari ini saya sebagai salah satu kandidat calon ketua OSIS sekolah kita ingin menyampaikan visi dan misi saya adalah sebagai berikut..................................

Hadirin sekalian, apabila saya nantinya di beri kepercayaan sebagai ketua osis saya akan menjalankan program-program rancangan saya,demi kesuksesan sekolah kita kedepanya.

Sesuai dengam visi dan misi sekolah kita yaitu...................................

Demikian saya sampaikan visi dan misi ini, semoga dengan diberikannya kepercayaan sebagai ketua OSIS kepada saya, sehingga saya dapat menjalankan amanat dengan sebaik-baiknya.

Sekian dari saya,apabila ada salah kata yg kurang bekenan dihati saya mohon maaf

wassalamualaikum Wr.Wb
Itulah sekilas tentang contoh pidato OSIS SMP dan juga Contoh Pidato OSIS SMA. Adapun kata "....." diatas, bermaksud agar kamu mengisi sendiri sesuai dengan nama sekolah kamu, serta visi dan misi yang hendak kamu sampaikan pada saat berpidato. Semoga bermanfaat...

2 komentar :

Anonim mengatakan...

Terima kasih atas pemberitahuanya. . .

Nita lestari mengatakan...

Thank's banget ya...betul-betul bermanfa'at.lagi butuh banget nie.... :)

Tulisan Terkait: