22 Mei 2011

Foto Nakal Nadila Ernesta | Foto Syur Nadila Ernesta

Foto Nakal Nadila Ernesta | Foto Syur Nadila Ernesta - Setelah sebelumnya foto Syahrini sempat menghebohkan. Kini foto nakal Nadila Ernesta yang juga merupakan seorang artis kembali beredar di internet. Tidak tanggung-tanggung dalam foto nakal Nadila Ernesta bahkan mengenakan atribut polisi.

Pada awalnya foto syur Nadila Ernesta tersebut beredar melalui forum internet. Saat ini keberadaan foto Nadila Ernesta sudah menjadi konsumsi publik karena sudah masuk di pemberitaan media massa.

Dalam foto-foto Nadila Ernesta yang beredar tersebut dia tampil hanya memakai bikini dan mengenakan topi polisi. Pada foto tersebut dia juga terlihat berpose dengan seorang pria yang memakai kaos hitam.

Beredarnya foto Nadila Ernesta memang sudah agak lama beredar. Terlihat foto tersebut diposting pada sebuah forum pada bulan April 2011 yang lalu.

Berikut adalah beberapa foto nakal Nadila Ernesta yang didapatkan blog Karo Cyber dari situs detikcom, dimana foto ini sebelumnya sudah disensor terlebih dahulu oleh pihak detik.


Foto Nakal Nadila Ernesta

0 komentar :

Tulisan Terkait: