20 Juni 2011

Trans Studio Bandung Resmi Dibuka

Trans Studio Bandung Resmi Dibuka - Secara resmi Trans Studio Bandung sudah dibuka pada Sabtu (18/6/2011) yang lalu. Berikut ini berbagai informasi menarik akan disungguhkan kepada kamu seputar areal hiburan yang luasnya mencapai 4,4 hektar tersebut.

Adapun pejabat negara yang datang langsung untuk meresmikan Trans Studio Bandung pada hari Sabtu kemarin adalah Menteri Kebudayaan dan Pariwisata (Menbudpar), Jero Wacik. Selain itu tampak juga beberapa pejabat dan orang penting lainnya yang datang, diantaranya adalah Menteri Komunikasi dan Informatika, Tifatul Sembiring, Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan, Wali Kota Bandung, Dada Rosada, Pemimpin Grup Para, Chairul Tanjung serta beberapa undangan lainnya.

Menelisik lebih jauh tentang areal Trans studio Bandung, maka kita akan menemukan 3 zona dan 20 wahana permainan yang bisa dinikmati. Dari ke-20 wahan ini, masih ada 3 lagi wahana yang sejauh ini dikabarkan belum bisa digunakan oleh pengunjung, yaitu Science Center, Superhero 4D, dan Special Effect Action.

Selain itu, dari postingan terdahulu yang menyangkut harga tiket Trans Studio Bandung akan kami revisi pada tulisan ini, karena harga tiket itu sendiri tepatnya adalah untuk hari Senin sampai hari Jumat adalah Rp150.000, sementara untuk hari Minggu dan hari Libur harga tiket Trans Studio Bandung menjadi Rp200.000.

Demikian informasi terbaru mengenai Trans Studio Bandung yang sudah resmi dibuka hari Sabtu lalu. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi teman-teman semuanya, khususnya bagi kamu yang sedang mencari info terbaru Trans Studio baru di Kota Kembang ini.

0 komentar :

Tulisan Terkait: