14 Juni 2011

Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung - Topping Off Trans Studio Bandung sudah dilakukan pada 8 April 2011 yang lalu. Kabar yang sedang mengemuka saat ini bahwa rencana opening Trans Studio di Bandung sendiri akan dilaksanakan pada 18 Juni 2011 yang akan datang.

Dari berbagai informasi yang beredar di internet, menyebutkan bahwa Trans Studio Bandung sendiri memiliki luas sekitar 4,2 hetar, atau lebih luas dari Trans Studio yang sebelumnya sudah pernah dibangun di Makassar.

Selain diklaim sebagai taman hiburan Indoor terbesar di Dunia. Trans Studio Bandung juga dilengkapi dengan salah satu dari 3 roller coaster tercepat di dunia dan merupakan yang pertama di Asia.

Berbagai permainan menarik tentu akan tersedia di Trans Studio Bandung. Lebih dari pada itu, sebuah Studio Trans TV kabarnya juga akan dibangun disini. Kemudian masih dari kabar-kabar yang beredar luas di internet, bahwa pada wahana rekreasi yang berada didalam ruangan ini juga disediakan 600 unit kamar hotel bintang 3, ditambah 400 unit kamar hotel bintang 6.

Bagi anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang tiket Trans Studio Bandung, maka anda bisa juga melihatnya pada tulisan lain di blog ini. Namun jangan kaget karena harga tiketnya juga cukup sesuai dengan fasilitas yang tersedia.

Berikut adalah beberapa gambar-gambar Trans Studio Bandung saat wahana rekreasi ini masih dalam tahap pembangunan beberapa bulan yang lalu.

Foto Pembangunan Trans Studio Bandung

Dan berikut adalah sebuah cuplikan video promosi Trans Studio Bandung yang diperoleh blog Karo Cyber dari situs berbagi video youtube


Video Promo Trans Studio Bandung

2 komentar :

Anonim mengatakan...

Buka juga dong trans studio nya di medan ....

Ranhyeon Wulan mengatakan...

Pengen banget ke Trans Studio Bandung!

Tulisan Terkait: