26 Juni 2011

Trans Studio Bandung Dikunjungi Artis

Trans Studio Bandung Dikunjungi Artis - Setelah resmi dibuka seminggu yang lalu, Trans Studio Bandung tampaknya akan menjadi sering dikunjungi para artis ibukota. Lihat saja misalnya yang dilakukan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, mereka dikabarkan berekreasi bersama di Trans Studio Bandung.

Gambar Wahana Trans Studio Bandung

Bukan cuma mereka berdua. Namun dalam rombongan ini juga turut ketiga putra Ahmad Dhani, yaitu Al, El dan Dul untuk berekreasi di Trans Studio Bandung.

Keberadaan lokasi wisata yang sangat mewah seperti halnya Trans Studio Bandung, tentu saja akan memikat berbagai kalangan untuk mengunjunginya.

Kedatangan Ahmad Dhani bersama Mulan mungkin saja hanya sebagai permulaan dari banyak artis yang akan mengunjungi wahana terbesar di Asia ini kedepannya. Bisa saja setelah beberapa saat kedepan dibuka, Trans Studio Bandung akan mampu mendatangkan banyak para artis ibukota dan juga para pengusa berkocek tebal.

Namun keberadaan Trans Studio Bandung bukan cuma diperuntukkan bagi orang mampu. Buktinya tiket masuk kewahana terbesar di Asia ini cuma dipungut biaya tiket sebesar Rp150.000 untuk hari-hari biasa. Sementara untuk hari Minggu dan hari libur dipungut biaya Rp200.000 saja, yang artinya biaya masuk ini tentu saja masih bisa dijangkau golongan menengah kebawah.

So... apakah anda salah satu orang yang berencana berkunjung ke Trans Studio Bandung dalam waktu dekat ini? Tunggu apa lagi, berkunjunglah dengan segera. He..he..he

0 komentar :

Tulisan Terkait: